Sukses

5 Seleb Wanita yang Suka Olahraga Panjat Tebing, Tangguh Banget

Biasa tampil anggun di layar kaca, ternyata para seleb wanita ini bisa sangat tangguh saat berolahraga ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Seleb wanita Tanah Air dikenal dengan penampilannya yang anggun dan memikat hati. Baik penampilan di layar lebar maupun layar kaca, selalu tak pernah gagal bikin jatuh hati. Namun, jangan salah, di balik penampilan tersebut bisa jadi ia memiliki sisi tangguh yang tersembunyi.

Jika melihat penampilannya sehari-hari, para seleb wanita ini memang nampak selalui bugar dan memiliki badan yang ideal. Ternyata mereka ini penggemar olahraga ekstrem.

Salah satu olahraga ekstrem yang banyak digemari adalah panjat tebing. Meski terkesan sulit dan berat, namun para seleb wanita ini cukup menyukai olahraga tersebut.

Kira-kira siapa sajakah seleb wanita yang gemar dengan panjat tebing? Berikut selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dikenal senang bermain di alam bebas, panjat tebing merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh Nadine Chandrawinata.

3 dari 6 halaman

2. Baby Margaretha ternyata cukup sering melakoni olahraga ini, meski melibatkan konsentrasi tinggi dan menguras tenaga, istri dari Christian Bradach ini nampak menikmatinya.

4 dari 6 halaman

3. Sering tampil sebagai sosok yang tomboi, Alexandra Gottardo juga kerap melakukan olahraga panjat tebing.

5 dari 6 halaman

4. Biasa tampil anggun, begini potret Prisia Nasution saat olahraga panjat tebing. Nampak kuat dan tangguh.

6 dari 6 halaman

5. Biasa tampil memukau di depan kamera, siapa sangka jika Patricia Gunawan ternyata senang dengan olahraga panjat tebing?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.