Sukses

6 Potret Gemas Shaquille Kaili, Putra Cut Meyriska yang Baru Lahir

Anak pertama pasangan selebriti ini terlihat tampan dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Cut Meyriska dan suami tercinta, Roger Danuarta. Pasangan selebriti yang menikah Agustus 2019 ini baru saja dikaruniai seorang buah hati. Seperti diketahui, Cut Meyriska telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat, (17/7/2020) di RSIA Bunda, Jakarta.

Istri Roger Danuarta melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat dan sehat. Putra pertama Cut Meyriska dan Roger pun diberi nama yang indah, yakni Shaquille Kaili Danuarta. Tak hanya keluarga, kehadiran Shaquille Kaili juga disambut gembira oleh para sahabat dan penggemarnya.

Berbagai ucapan selamat dan doa diberikan pada Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas kelahiran putra pertamanya. Tak hanya itu, paras menggemaskan Shaquille Kaili juga berhasil mencuri perhatian. Banyak orang yang dibuat gemas dengan parasnya yang lucu dan tampan.

Ada yang menyebut jika hidung anak Cut Meyriska yang baru lahir ini tampak begitu mancung. Berikut 6 potret gemas anak Cut Meyriskan dan Roger Danuarta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putra pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

3 dari 7 halaman

2. Parasnya yang tampan dan lucu ini berhasil membuat banyak orang gemas.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan hidung mancung anak pertama pasangan yang menikah pada Agustus 2019 ini.

5 dari 7 halaman

4. Saat digendong sang nenek, Shaquille Kaili tampak nyaman dan anteng banget.

6 dari 7 halaman

5. Digendong oleh sang om, baby Shaquille Kaili terlihat lucu dan sadar kamera.

7 dari 7 halaman

6. Ketika difoto bersama ibunda, Shaquille Kaili tampak lucu dengan pose menguap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.