Sukses

Pernah Pinjamkan Apartemen, Ini 5 Potret Nicholas Saputra dan Keluarga Soimah

Liputan6.com, Jakarta Sosok Soimah pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Sosok wanita kelahiran 29 September 1980 ini dikenal sebagai penyanyi, pembawa acara, sinden dan juga pelawak. Eksistensinya di dunia hiburan membuat dirinya didapuk menjadi salah satu juri dan komentator program dangdut di Indosiar.

Namun siap sangka saat meniti karier di dunia hiburan, Soimah pernah dipinjamkan apartemen oleh aktor tampan, Nicholas Saputra. Wanita kelahiran Pati tersebut awalnya merupakan penyanyi daerah yang kemudian berangkat ke Jakarta untuk meneruskan kariernya. 

Di akun Instagram suami Soimah, Koko, mengunggah foto dirinya bersama sang aktor. Koko menulis caption foto menjelaskan jika dirinya dan istri pernah dipinjamkan apartemen oleh bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" tersebut. 

"Ini salah satu orang yang menolong keluarga saya ketika mulai dapat banyak kerjaan di Jakarta. Merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke keluarga saya. Maturnuwun banget mas Nik. Gusti Allah sik mbales," tulis Koko dalam laman Instagramnya pada 2016 lalu. 

Tak heran jika Soimah dan Koko pun menjadi dekat dengan Nicholas Saputra. Berikut ini 5 potret kedekatan mereka dirangkum dari berbagai usmber oleh Liputan6.com, Senin (20/7/2020). 

2 dari 6 halaman

1. Soimah unggah momen dirinya foto bersama pemeran Rangga di film AADC di acara The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta?' 2.

3 dari 6 halaman

2. Bikin penasaran netizen soal kedekatan keduanya, Koko suami Soimah pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Nicholas Saputra dan menjelaskan hubungan mereka.

4 dari 6 halaman

3. Nicholas Saputra pernah meminjamkan apartemennya untuk Soimah dan Koko saat awal meniti karier di Jakarta.

5 dari 6 halaman

4. Sejak saat itu, keluarga Soimah begitu dekat dengan aktor tampan yang kini berusia 34 tahun tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan Soimah pun pernah meninggalkan komentar saat Nicholas Saputra unggah foto selfie yang hampir tak pernah ia bagikan di media sosial.