Sukses

7 Potret Yokohama Ryusei Pemain 'Kamen Rider Fourze', Dinyatakan Positif Corona

Yokohama Ryusei saat ini tengah dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Lagi dan lagi artis internasional dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Kali ini, Yokohama Ryusei yang dikenal luas sebagai pemain 'Kamen Rider Fourze' dinyatakan positif tertular virus corona.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agensi yang menaungi pria 23 tahun ini, Stardust Production. Dilansir Liputan6.com dari Oricon, Rabu (22/7/2020) sebelumnya, Yokohama diiketahui sempat demam setelah tampil dalam sebuah acara pementasan 'Ganryujima'. Ia pun segera melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit.

Setelah menjalani tes antigen serta PCR, rupanya Yokohama Ryusei dinyatakan positif corona di hari yang sama. Pemain LDK: Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu ini pun langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Saat ini saya telah dirawat di rumah sakit dan dirawat sesuai dengan petunjuk rumah sakit setelah menerima perawatan medis," kata Yokohama.

Pihak agensi hingga saat ini menyatakan akan terus memantau kondisi kesehatan sang aktor. Mereka juga akan bekerja sama dengan lembaga medis serta lembaga administrasi terkait yang menangani pandemi corona ini.

Yokohama Ryusei sendiri cukup dikenal luas sebagai seorang aktor berbakat. Tak hanya berkarier sebagai aktor saja, akan tetapi pria kelahiran 16 September 1996 ini juga dikenal sebagai model. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ryuseiyokohama_official, Rabu (22/7/2020) berikut ini beberapa potret Yokohama Ryusei pemain Kamen Rider Fourze yang dinyatakan positif corona Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernyatan terkait pemain Kamen Rider Fourze terinfeksi virus corona dinyatakan langsung oleh agensi sang artis.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya bermain di tv series saja, akan tetapi pria 23 tahun ini juga bermain dalam film layar lebar dari Kamen Rider.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun cukup aktif mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Tengah dirawat di rumah sakit akibat terinfeksi Corona, ia juga menyatakan terima kasih atas dukungan dari netizen.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, tak sedikit netizen serta para penggemar dari Yokohama yang memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhannya.

7 dari 8 halaman

6. Dikenal luas lewat debutnya di Kamen Rider Fourze, Yokohama juga telah bermain dalam berbagai tv series dan film layar lebar.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga diketahui memulai debut menjadi seorang model melalui sebuah iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.