Sukses

6 Momen Seru Bryan dan Megan Domani Belajar Yoga Bareng, Kompak

Bryan Domani dan Megan Domani terlihat kompak ketika belajar yoga bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kekompakan kakak adik Bryan dan Megan Domani memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan kakak adik yang sama-sama terjun ke industri hiburan ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen. Keduanya pun cukup sering menghabiskan waktu bersama dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Nama kakak dan adik ini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam karakter di sejumlah judul sinetron. Kehangatan yang tercipta antara kakak dan adik ini kerap disebut sibling goals oleh warganet.

Baru-baru ini, Bryan dan Megan Domani mengunggah momen seru keduanya saat belajar yoga bersama di YouTube channel Domani Siblings. Video yang bertajuk ‘YOGA CHALLENGE (SUSAH BANGET)’ ini diunggah pada 17 Juli 2020.

Dalam video yang berdurasi 15 menit tersebut, kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini terlihat kompak ketika berlatih bersama. Walaupun tanpa pelatih, keduanya tetap kompak mencoba ragam gerakan yoga. Keseruan yang tercipta diantara mereka pun berhasil membuat warganet merasa gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen seru Bryan dan Megan Domani belajar yoga bersama, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini terlihat kompak ketika berlatih yoga bersama walaupun tanpa pelatih.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tetap semangat dan terus mencoba walaupun gerakan yoga keduanya tidak sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan yang tercipta di antara kakak dan adik saat belajar yoga ini berhasil membuat warganet merasa gemas.

5 dari 7 halaman

4. Pada momen tantangan yoga kali ini, Bryan dan Megan Domani mencoba hingga kurang lebih 10 gerakan yoga lho.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun kompak saling memberi masukan di setiap gerakan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai kesempatan, kakak adik yang sama-sama terjun ke industri hiburan ini memang selalu terlihat kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.