Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Luna Maya dan Kedua Kakaknya

Luna Maya kerap menghabiskan waktu dengan liburan bersama kedua kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Luna Maya? Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini merupakan salah satu seleb berbakat Tanah Air. Mengawali kariernya sebagai model sejak 1999 silam, kini Luna sudah melebarkan sayap menjadi aktris dan presenter. Tak heran jika sosoknya kerap menghiasi layar kaca televisi.

Meski sudah berkarier di panggung hiburan selama 21 tahun mantan kekasih Reino Barack ini termasuk selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk keluarganya. Seperti diketahui, Luna Maya lahir dari pasangan Uut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltraud Maiyer. Pemain film Rumah Kentang: The Beginning itu merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Ia mempunyai dua kakak laki-laki bernama Sinaga Goatama dan Tipi Jabrik Noventin. Kakak pertama Luna Maya, Sinaga Goatama yang akrab disapa Dully merupakan seorang musisi, sedangkan Tipi kakak kedua Luna Maya berprofesi sebagai peselancar profesional. Memiliki kesibukan masing-masing, tak membuat kedekatan antara Luna Maya dan kedua kakak kandungnya berkurang.

Jarang memamerkan potret kebersamaan dengan dua kakaknya, namun Luna Maya kerap menghabiskan waktu dengan liburan bersama. Berikut potret kebersamaan Luna Maya dan dua kakaknya yang jarang terekspos dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang terekspos, Luna Maya kerap menghabiskan waktu luang dengan ibu dan kedua kakaknya.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai adik perempuan satu-satunya, aktris sekaligus presenter ini punya hubungan yang dekat dengan sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Potret harmonis keluarga Luna Maya lengkap dengan kakak ipar dan dua ponakannya.

5 dari 7 halaman

4. Ayah wanita 36 tahun ini sudah meninggal dunia pada 1996 silam, sejak saat itu kedua kakak Luna menggantikan sosok sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Luna Maya dan kedua kakanya tampak begitu kompak di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

5. Momen masa kecil Luna bersama Dully dan Tipi, terlihat begitu menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.