Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Momen Manis Ega Noviantika dan Rafly D'Academy

Ega Noviantika dan Rafly D'Academy dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ega dan Rafly D'Academy. Pasangan selebriti yang menikah pada 17 September 2019 ini dikaruniai buah hati pertamanya. Kabar bahagia ini diketahui dari laman Instagram Rafly. 

Rafly membagikan potret istrinya saat terbaring di rumah sakit. Ega Noviantika melahirkan di usia 21 tahun. Sahabat Lesty Kejora ini melahirkan seorang putri bernama Rumaysha Rifdatul Anam. Meski lahir belum pada waktunya, namun Ega melahirkan secara normal. 

"Bismillaah...Jazaakumullohu Khoiron atas do’a terbaiknya untuk Istri dan anak saya, mohon maaf belum bisa balas satu persatu komentar dari kalian...Alhamdulillaah semua atas kehendak Alloh Subhanahu WataA’la, istri dan anak saya selamat dan istri saya lahirannya normal meskipun Belum cukup bulan, skli lagi Jazaakumullohu Khoiron, Terima kasih banyak". ujar Rafly pada laman Instagramnya pada Sabtu (25/7/2020)

Unggahan Rafly pun langsung mendapat ucapan dari sahabat serta warganet. Kabar bahagia pasangan selebriti ini cukup membuat sejumlah warganet terkejut. Pasalnya, Ega tak pernah memberitahukan kabar kehamilannya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis pasangan selebriti Ega dan Rafly, Minggu (26/7/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi jadi ayah di usia 20 tahun, ini dia potret bahagia Rafly D'Academy menyambut kelahiran buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Ega Noviantika melahirkan seorang putri bernama Rumaysha Rifdatul Anam di usia 21 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Meski lahir belum pada waktunya, namun penyanyi berdarah Sunda ini mampu melahirkan secara normal.

5 dari 7 halaman

4. Kelahiran Ega membuat sejumlah warganet terkejut, pasalnya Ega tak memberitahukan kabar kehamilannya.

6 dari 7 halaman

5. Jarang terlihat di layar kaca, pasangan yang menikah pada 2019 lalu kini aktif di YouTube. Ini dia momen manis Ega saat belajar mengaji bersama suami.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman YouTubenya, pasangan muda ini kerap mengcover sejumlah lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini