Sukses

6 Potret Seleb Cowok saat Pamer Tato, Tampil Macho

Para seleb pria ini tampil macho saat memamerkan tatonya.

Liputan6.com, Jakarta Tato merupakan seni melukis tubuh yang banyak digemari orang. Memiliki tato bukanlah hal yang aneh lagi di mata sebagian masyarakat Tanah Air, terutama para selebriti. 

Dianggap menjadi sebuah seni yang indah bagi para penggemarnya, tato pada tubuh memiliki nilai tersendiri bagi orang tersebut. Tak hanya sekedar gambar belaka, terdapat pesan mendalam yang disematkan ketika memilih sebuah tato. 

Setiap gambar dan tulisan tersebut pasti memiliki arti dan makna tersendiri. Seperti nama pasangan, hingga tanggal spesial sebagai tanda pengingat momen. Tak terkecuali beberapa seleb pria berikut ini. Para selebriti pria ini seolah tak mau ketinggalan memiliki tubuh yang dihiasi oleh satu atau beberapa tato. 

Dalam laman Instagram pribadi mereka, para seleb pria ini tampil macho saat memamerkan tatonya. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret selebriti cowok saat pamer tato, Minggu (26/7/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Chicco Jerikho membagikan potret tato berlambang Superman di bagian punggungnya.

3 dari 7 halaman

2. Gading Martin memiliki tato dengan karakter gajah disebut Japanese Elephant Warrior yang salah satu gadingnya patah. Tato ini memiliki arti bahwa semunya tidak ada yang sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Robby Purba tampil macho dengan tato bergambar singa di bagian lengannya.

5 dari 7 halaman

4. Aktor asal Malaysia, Miller Khan juga memiliki banyak tato di tubunya. Terdapat angka romawi dan gambar naga.

6 dari 7 halaman

5. Ganindra Bimo tampil gagah dengan tato di bagian dadanya. Kabarnya, aktor 32 tahun ini memiliki 20 tato ditubuhnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan, Marcell Darwin memiliki tato yang menawan di bagian dadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.