Sukses

6 Potret Detail Makeup dan Busana Nikita Willy saat Tunangan, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Nikita Willy dan sang kekasih Indra Priawan. Pasangan yang telah berpacaran sejak 2016 lalu itu memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Seperti diketahui, tepat di hari ulang tahun Nikita pada 29 Juni lalu, ia telah dilamar oleh sang kekasih.

Usai melakukan lamaran secara pribadi, Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menggelar pertunangan di hadapan keluarga. Keduanya menggelar acara di sebuah hotel mewah di Jakarta pada Minggu (26/7/2020). Berlangsung dengan penuh khidmat dan tertutup, acara tersebut dihadiri keluarga dan para sahabat dekat dari keduanya.

Nikita Willy tampil memesona dalam balutan kebaya bernuansa warna hijau. Kebaya yang dikenakan wanita 26 tahun tersebut dirancang oleh seorang desainer profesional, yakni Didiet Maulana. Sedangkan Indra Priawan tampil dengan kemeja batik warna senada dengan Nikita.

Keduanya tampak serasi di acara tersebut. Makeup yang digunakan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu juga tampak natural dan cantik. Berikut potret detail makeup dan busana Nikita Willy saat tunangan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini prosesi makeup pesinetron cantik ini saat akan melangsungkan pertunangan.

3 dari 7 halaman

2. Riasannya ini dipercayakan kepada MUA profesional Evalovira Makeup Artist.

4 dari 7 halaman

3. Nikita tampak memesona dengan riasan wajah yang natural. Ia juga mengenakan highlighter yang semakin memberikan kesan pada tulang pipinya yang cantik.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya hijau yang elegan membuat penampilannya di hari lamaran makin terlihat stunning.

6 dari 7 halaman

5. Tunangan Indra Priawan ini juga memadukan kebaya dengan tudung senada dan perhiasan seperti kalung.

7 dari 7 halaman

6. Detail busana yang dikenakan Nikita terlihat aksen bordir dan payet cantik menghiasi kebaya hijau tersebut.