Sukses

6 Potret Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Setelah Setahun Menikah, Makin Lengket

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah setahun mengaruhi bahtera rumah tangga, tepat 25 Juli 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan keluarga selebriti tak jarang mencuri perhatian publik. Potret manis selebriti bersama sang suami pun kerap diunggah di akun Instagram masing-masing. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merupakan pasangan seleb yang kerap mengunggah momen manis keduanya di akun Instagram.

Nama Siti Badriah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pedangdut kelahiran 1991 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Menjadi seorang publik figur, tentunya membuat dirinya tak lepas dari sorotan publik. Kebersamaannya bersama sang suami pun kerap menjadi perhatian.

Pada 25 Juli 2020 kemarin, Siti Badriah dan krisjiana Baharudin merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini pun mengunggah potret manis dirinya bersama sang suami di akun Instagram. Selain dirinya, sang suami pun juga mengunggah potret manis keduanya tepat di hari anniversary pernikahan mereka.

Setahun mengarungi bahtera rumah tangga, Siti Badriah dan sang suami semakin terlihat romantis. Ucapan dan doa pun dibubuhkan warganet dan kerabat selebriti di kolm komentar postingan pedangdut berusia 28 tahun ini. Banyak juga warganet yang mendoakan agar Sibad segera dikaruniai buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin setelah setahun menikah, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019.

3 dari 7 halaman

2. Setahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan sejoli ini semakin terlihat hangat dan romantis.

4 dari 7 halaman

3. Siti Badriah dan sang suami saling mengucapkan happy anniversary di akun Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat dan doa agar hubungan keduanya tetap langgeng.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya cukup sering mengunggah ragam momen manis mereka di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Netizen kerap merasa gemas dengan pasangan sejoli yang terpaut usia 3 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini