Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Bertemu Jodoh di Bulan Agustus 2020

Memasuki bulan Agustus 2020, para zodiak berikut ini akan bertabur cinta.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian bulan dari Juli ke Agustus hanya tinggal menghitung hari saja. Meski sedang memasuki iklim musim kemarau, namun kehidupan cinta para zodiak ini justru diprediksi akan tumbuh subur.

Di saat malam hari udara sedang dingin-dinginnya, bisa jadi ini adalah waktu yang tepat bagi anda untuk memulai peruntungan mendekati gebetan anda. Cobalah untuk memulai langkah yang berani. 

Agustus merupakan musim Leo, sehingga energi dari zodiak berlambang singa ini akan menemani perjalanan cintamu di bulan penuh cinta ini. Daripada terus meragu, sebaiknya anda bersiap-siap untuk membuka hati dan membuat langkah maju.

Kira-kira siapa sajakah zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh di bulan Agustus 2020? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bagi zodiak berlambang kambing jantan ini, di bulan ini diprediksi kehidupan cinta anda akan berjalan lancar. Temui orang baru dan mulai petualangan yang menyenangkan bersama mereka. Jangan sampai menyia-nyiakan waktu untuk mereka yang tidak sepadan.

3 dari 5 halaman

2. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Di bulan Agustus nanti, cobalah untuk mengambil waktu libur. Berikan apresiasi untuk diri sendiri dan orang terkasih atas kerja keras yang dilakukan selama ini. Dengan berlibur bersama, bisa memperkuat ikatan yang kalian jalin. Sehingga kisah cintamu akan lebih berwarna di musim leo ini. Semoga beruntung, Sagittarius!

 

4 dari 5 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hai Leo! Selamat ulang tahun. Ini adalah waktu yang tepat untukmu bersinar. Hubungan cintamu diprediksi akan semakin lancar di bulan Agustus. Pesonamu akan menarik gebetanmu untuk lebih mendekat kepadamu. Maka dari itu, cobalah untuk memulai langkah yang berani. Buat kemajuan dalam hubungan kalian berdua.

5 dari 5 halaman

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meski musim Gemini telah lewat sebulan yang lalu, namun bukan berarti zodiak berlambang bocah kembar ini akan menemui musim kemarau dalam hubungannya. Justru, Gemini akan menemukan banyak ide untuk semakin romantis dan mengembangkan hubungan cinta dengan pasangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini