Sukses

6 Pesona Tara Basro Dandan Pakai Busana Tradisional, Curi Perhatian

Menawannya Tara Basro saat berdandan dengan busana tradisonal.

Liputan6.com, Jakarta Tara Basro tak hanya memiliki bakat akting yang luar biasa saja. Wanita kelahiran 1990 ini juga kerap kali tampil menawan dengan beragam jenis busana, salah satunya dengan kebaya.

Baru-baru ini lewat Instagram miliknya, pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini membagikan momen dirinya tengah berdandan dengan kebaya tradisional Nusantara. Dibantu oleh beberapa rekan makeup artis, istri dari Adnan Daniel ini tampak menawan. Bintang film 'Perempuan Tanah Jahanam; ini membagikan momennya pada Senin (27/7/2020) di Instagram Storiesnya.

Wanita yang memiliki kuli eksotis tersebut juga ditemani suaminya. Keduanya tampil kompak saat menggunakan kebaya Jawa berwarna hitam. Tara tampil menawan dengan rambut disanggul rapi serta Adnan Daniel tampil gagah dengan surjan modern. Tak hanya itu, ia juga menjajal busana tradisional lainnya.

Penasaran seperti apa pesonanya? Berikut ini 6 potret Tara Basro saat berdandan menggunakan kebaya tradisional, dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tara Basro membagikan potret dirinya tengah didandani dengan makeup tradisional lewat Instargam miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Tampak dirinya sedang didandani menggunakan sanggul bak pengantin tradisonal khas Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Diunggah di Instagram, Tara ungkap jika dirinya merasakan berat oleh hiasan di kepalanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski demikian, dirinya tetap tampil memukau dengan riasan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Tara Basro juga menjajal dengan menggunakan pakaian tradisional dan makeup dari Makassar.

7 dari 7 halaman

6. Tak sendiri, wanita berusia 30 tahun tersebut kompak ditemani dengan sang suami, Adnan Daniel, yang juga pakai busana tradisonal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.