Sukses

6 Potret Masa Kecil Pevita dan Keenan Pearce, Bak Anak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Sosok pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal Pevita Pearce tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Nama wanita kelahiran 1992 ini semakin dikenal publik usai berperan sebagai Tita di film Lost in Love 2018 lalu. Selanjutnya, Pevita kerap bermain dalam sejumlah film. 

Kepiawaiannya dalam berakting membuat wanita blasteran Inggris ini memiliki banyak penggemar. Tak hanya Pevita Pearce saja yang mencuri perhatian, namun juga sang kakak Keenan Pearce. Ya, Pevita dan Keenan merupakan salah satu seleb kakak beradik yang sukses mencuri perhatian publik.  Terpaut usia yang tak terlalu jauh, yakni 2 tahun membuat Pevita dan sang kakak sangat dekat satu sama lain.

Bukan hanya itu, keduanya juga tampak saling mendukung dalam berkarier. Selama ini pasangan kakak beradik itu memang dikenal selalu kompak di berbagai kesempatan. Saking kompaknya, para penggemar kerap menyebutnya sebagai sibling goals. Rupanya, kedekatan pasangan kakak beradik ini sudah terjalin sejak kecil. Baik Pevita ataupun Keenan kerap mengunggah potret kompak mereka saat masih kecil.

Sama-sama punya paras bule, kakak beradik ini saat masih kecil sering disebut mirip. Enggak sedikit warganet yang mengatakan kakak beradik ini justru terlihat bak anak kembar. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret masa kecil Pevita Pearce dan Keenan saat masih kecil, Selasa (28/7/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Pevita Pearce saat masih bayi bersama sang kakak. Keduanya sama-sama memiliki mata yang bulat.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, pasangan kakak beradik ini sudah pintar bergaya ya.

4 dari 7 halaman

3. Hanya terpaut usia 2 tahun, membuat kedua seleb berdarah Inggris dan Banjar ini dekat satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu saja, semasa kecil kakak beradik ini memiliki wajah yang mirip dengan paras blasterannya.

6 dari 7 halaman

5. Sedari kecil, Pevita dan Keenan kerap menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Dari dulu hingga kini, pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck dan sang kakak memang selalu kompak.