Sukses

6 Potret Terbaru Briptu Eka Frestya saat Urus Anak, Ibu Idaman

Liputan6.com, Jakarta Nama Briptu Eka Frestya sempat viral di media sosial karena polisi wanita ini berparas cantik. Awal mula Briptu Eka viral karena membawakan acara pantauan lalu lintas NTMC Polda Metro Jaya di stasiun televisi swasta. Tak disangka, banyak pemirsa yang terpukau dengan kecantikan Briptu Eka.

Lama tak terdengar kabarnya, Briptu Eka kini penampilannya cukup menyita perhatian sebagai seorang ibu. Ya, polwan cantik tersebut pada pertengahan tahun lalu baru saja melahirkan anak laki-laki yang diberi nama R. Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

Meski sudah menikah dan punya anak, Briptu Eka menjelaskan ia masih belum pensiun dari kepolisian. Meski begitu, ia sudah jarang mengunggah potretnya saat bertugas menjadi polisi. Ia lebih sering mengabadikan momen saat mengasuh baby Zein.

Penasaran kan dengan gaya Briptu Eka saat mengurus baby Zein? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @e_frestya, potret terbaru Briptu Eka Frestya saat urus anak, Selasa (28/7/2020).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menikah dengan perwira polisi Kompol Raden Bagoes pada 2014 lalu, Eka Frestya dikaruniai seorang buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Briptu Eka dan Kompol Raden Bagoes memberi nama anaknya, R. Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

4 dari 7 halaman

3. 28 Juni 2020 lalu, Briptu Eka mengunggah momen ulang tahun yang pertama baby Zein.

5 dari 7 halaman

4. Baby Zein terlihat begitu lucu dan menggemaskan dengan pipi yang chubby.

6 dari 7 halaman

5. Polwan cantik ini kerap mengajak sang buah hati berjalan-jalan. Gaya sang ibu dan buah hatinya pun curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Saat jalan-jalan, Briptu Eka terlihat begitu bahagia dengan memeluk baby Zein saat menunggangi kuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.