Sukses

Viral Video Richard Kyle dengan Wanita di TikTok, Ini 6 Potret Putty Erwina

Beredar video kedekatan Richard Kyle dengan seorang wanita di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kisah asmara seleb cantik Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir. Kandasnya hubungan pasangan yang akan menikah itu awalnya berembus setelah Jedar dan Richard tak saling follow Instagram.

Berakhirnya hubungan asmara keduanya juga telah diakui ibu El Barack itu di channel YouTube milik Maia Estianty. Kini, Jedar dan Richard Kyle telah memilih jalan masing-masing. Meski begitu, para penggemar berharap Jessica Iskandar dan Richard kembali bersama.

Namun baru-baru ini, mantan kekasih Jedar tersebut mengejutkan publik dengan video kedekatannya bersama seorang wanita. Video yang diunggah akun TikTok @ptyerwina itu menjadi viral. Banyak yang menduga bahwa wanita itu sedang dekat dengan Richard Kyle. Diketahui, Richard dan wanita yang bernama Putty Erwina itu tengah berada di Banyuwangi.

Meski tak mengunggah foto bersama, namun keduanya menunjukkan sebuah video pemandangan yang sama. Kini banyak orang yang penasaran akan sosok wanita tersebut. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret Putty Erwina wanita yang mendadak viral karena unggah video bersama dengan Richard Kyle di Tiktok, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini video TikTok kedekatan Richard dan Putty yang viral di media sosial. Diketahui keduanya sedang berada di Banyuwangi.

@ptyerwina

#zoommyface

♬ kream bebiisan edition - bebiisan
3 dari 7 halaman

2. Sejak video tersebut beredar, banyak netizen yang menduga Putty adalah wanita yang sedang dekat dengan Richard.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Richard ini ternyata aktif di media sosial, ia kerap membagikan aktivitasnya di sana.

5 dari 7 halaman

4. Putty sendiri diketahui pernah menjadi finalis girl band Cherrybelle.

6 dari 7 halaman

5. Selain kedekatannya dengan Richard, paras cantik wanita ini juga berhasil mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Potretnya saat tak mengenakan makeup ini disebut mirip dengan Jessica Iskandar oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini