Sukses

6 Potret Terbaru Ninih Penjual Getuk Viral, Sempat Jadi Artis

Kini Ninih lebih memilih menjadi ibu rumah tangga di kampung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ninih si penjual getuk mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, Ninih sempat viral pada 2014 setelah berjualan getuk di jembatan penyebrangan orang Kuningan, Jakarta. Parasnya yang cantik ini sukses menjadi sorotan publik.

Demi membantu ekonomi orang tuanya, perempuan kelahiran Indramayu 26 Mei 1996 berjualan getuk yang nyatanya malah membuatnya viral. Saking viralnya, ia sempat menjadi bintang tamu berbagai acara televisi. Bahkan Ninih juga menjadi penyanyi dengan single Selingkuh Tiga Kali yang rilis pada 2015. 

Kini Ninih memutuskan untuk tinggal di kampungnya di Indramayu dan menjadi ibu rumah tangga. Ia juga masih tetap berjualan seperti biasanya. Namun tak hanya getuk, ia juga menjual berbagai sayur mayur yang terkadang ia unggah di Instagram.

Penasaran kan dengan potret terbaru Ninih si penjual getuk yang pernah viral? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ninihniget, potret terbaru Ninih si penjual getuk, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Ninih si penjual getuk yang putuskan menjadi ibu rumah tangga di Indramayu.

3 dari 7 halaman

2. Saat tampil full makeup, nyatanya kecantikan perempuan bernama Turinih ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Kini ia lebih sering mengunggah foto-fotonya dengan memakai hijab dan semakin terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Sekarang Ninih tak hanya berjualan getuk, namun juga menjual sayur mayur di kampungnya.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa momen, Ninih tetap bergaya trendi seperti memakai kacamata hitam.

7 dari 7 halaman

6. Meski memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga biasa dan meninggalkan dunia selebritas, Ninih tetap terlihat begitu bahagia dalam menjalani hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.