Sukses

6 Cara Pemilik Kos Tagih Uang Bulanan Ini Bikin Geleng Kepala

Ibu kos pantang menyerah menagih uang kosan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi kalau kos-kosan selalu ada hal yang menarik. Salah satu ialah cara unik pemilik kos saat menagih uang bulanan. pemilik kos selalu memiliki berbagai cara unik agar anak kos membayar kos tepat waktu. Cara unik pemilik kos menagih uang kos pun mencuri perhatian.

Mulai dari membuat pengumuman yang tegas hingga langsung chat dengan cara unik, menjadi bukti cara pemilik kos menagih uang kos ini bikin geleng kepala. Terlebih, seperti menagih uang kos dengan mengganti foto profil dengan gambar yang menyeramkan.

Menagih dengan cara mengganti foto profil yang seram ini sukses membuat orang tepuk jidat saat melihatnya. Pasalnya, tak hanya yang ditagih menjadi kaget namun juga banyak orang yang membaca chat tersebut ikut kaget. Cara unik ini nyatanya sukses membuat anak kos ketakutan dan akhirnya bayar kos.

Penasaran kan dengan cara menagih uang kos ala pemilik kos yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara unik pemilik kos menagih uang kos, Jumat (31/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, pemilik kos sampai bikin aturan bagi yang telat bayar kos lho.

3 dari 7 halaman

2. Pada bayar kos dong, kasian ibu kosnya nih.

4 dari 7 halaman

3. Anak kos yang terhormat, jangan lupa bayar kosan ya.

5 dari 7 halaman

4. Harus disiplin nih kalau aturan bayar kosnya kayak gini.

6 dari 7 halaman

5. Siapa yang enggak kaget coba kalau ibu kos nagihnya pakai foto profil kayak gitu.

7 dari 7 halaman

6. Tak habis pikir, nagih uang kos sampai via DM lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini