Sukses

Suka Hilang Tanpa Kabar, Ini 5 Zodiak yang Sering 'Ghosting' Pasangan

Suka lupa balas pesan hingga sengaja ingin tidak diganggu, kelakuan para zodiak di bawah ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah anda menjalin hubungan dengan orang yang suka menghilang tanpa kabar? Ia kerap kali datang dan pergi sesuka hati hingga suatu saat tak pernah kembali lagi.

Hal ini kadang kerap terjadi jika orang tersebut memiliki kegelisahan dalam dirinya yang tak bisa diungkapkan, atau bisa jadi orang tersebut sudah tidak lagi tertarik dengan anda tapi tak memiliki ungkapan yang pas untuk berpamitan.

Berdasarkan sifat-sifat dalam zodiak, para zodiak di bawah ini, dikenal cukup sering datang dan pergi tanpa kabar yang jelas. Bikin gemes dan gregetan, orang-orang ini kadang tak sadar bahwa aksi yang dilakukannya tersebut salah.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (1/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berbalas pesan dengan Virgo, maka jangan harap anda bisa mendapatkan balasan dalam hitungan detik. Dikenal sebagai pribadi yang pemalu, Virgo kadang kala sering bingung bagaimana menanggapi orang yang mengirimkan pesan padanya. Ketika sudah bingung, ia akan membiarkan pesan tersebut dan baru ingat untuk membalasnya beberapa hari kemudian.

3 dari 6 halaman

2. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Memiliki jiwa petualang, Sagittarius sering kali memilih untuk punya banyak waktu untuk dirinya sendiri. Ketika sedang me-time mereka tak bisa di ganggu gugat, maka dari itu tak heran jika ia kerap menghilang tanpa kabar. Kadang kala, mereka juga tak suka menjelaskan alasan mengapa mereka menghilang, maka sebagai pasangannya, anda harus melihat polanya.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Dikenal sebagai zodiak yang paling cuek terhadap lingkungan sekitar, Aquarius jarang sekali mengecek ponselnya. Ia lebih asik dengan dunianya sendiri ketimbang harus membalas pesan dari orang-orang didekatnya. Meskipun kadang ia tetap meluangkan waktu untuk melihat pesan dari sahabat dan keluarganya.

5 dari 6 halaman

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memang seorang teman atau pasangan yang baik serta pengertian. Namun kadang kala mereka lebih menikmati waktu untuk menonton acara favoritnya ketimbang harus saling berbalas pesan atau telfon berjam-jam. Hal tersebut memang kadang kala bikin orang terdekatnya gemas dan mencari-cari keberadaannya.

6 dari 6 halaman

5. Aries (21 Maret - 19 April)

Sudah menjadi rahasia umum jika zodiak satu ini sangat cuek dalam hal memberikan kabar. Bagi orang-orang yang bukan prioritasnya, ia bisa saja mengabaikan pesannya selama berhari-hari. Namun jika sudah sayang dengan orang, maka ia benar-benar akan berubah 180 derajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini