Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Rianti Cartwright

Rianti Cartwright melahirkan anak pertama pada 25 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Rianti Cartwright dan Alfonso. Pasangan yang menikah pada 17 September 2010 ini, kini sudah dikaruniai anak pertama. Rianti Cartwright melahirkan anak pertamanya pada tanggal 25 Juli 2020 pukul 18.50 WIB dengan berat 3,74 kg dan panjang 51 cm di RSIA Bunda Jakarta.

Bayi menggemaskan berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan. Artis berusia 36 tahun ini membagikan kabar bahagia tersebut pada 2 Agustus 2020 melalui akun Instagram pribadinya. Kebahagiaan tentunya tak henti dipancarkan pasangan selebriti Rianti dan Alfonso. Pasalnya pasangan selebiriti ini sudah menanti kehadiran buah hati selama 9 tahun.

Kabar bahagia tersebut tak hanya menyelimuti pasangan selebriti ini, namun juga dirasakan para rekan artis dan warganet. Tak sedikit warganet dan kerabat selebriti yang mengucapkan selamat dan doa untuk keluarga kecil Rianti Cartwright.

Selama kehamilannya, pemeran Aisyah dalam film Ayat-ayat Cinta ini cukup sering mengunggah potret dirinya saat pamer perut buncitnya. Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa dan semangat untuk Rianti dan calon buah hatinya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret perjalanan kehamilan Rianti Cartwright, Minggu (2/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Februari 2020, Rianti dan Alfonso mengunggah video di channel YouTube pribadinya dan membagikan cerita terkait usaha mereka untuk mendapatkan momongan.

3 dari 7 halaman

2. Pada saat membagikan cerita terkait usaha mereka untuk mendapatkan momongan ini, usia kandungan Rianti sudah 18 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, Rianti cukup sering membagikan potret dirinya saat pamer perut buncitnya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Rianti saat usia kehamilannya sudah memasuki 7 bulan.

6 dari 7 halaman

5. Pada bulan Juni 2020, pasangan yang menikah pada 2010 ini mengunggah momen manis saat keduanya mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka.

7 dari 7 halaman

6. 25 Juli 2020, Rianti Cartwright melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bunda Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.