Sukses

Hamil Setelah 9 Tahun Nikah, Ini 6 Potret Rianti Cartwright Pamer Perut Buncit

Rianti Cartwright tengah mengandung anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonsa. Usai menanti kurang lebih selama sembilan tahun, wanita 36 tahun ini akhirnya dikaruniai momongan. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Rianti di akun Instagram dan YouTubenya. 

Pasangan selebriti yang menikah pada 2010 ini juga sempat membagikan perjalanan kehamilan buah hati pertamanya di kanal YouTube Cas Ri Story. Melalui channel YouTube tersebut, pasangan selebriti Rianti dan sang suami juga sempat menceritakan bagaimana perjuangan untuk mendapatkan anak pertamanya.

Kemudian di video yang berjudul '#CASANDRISTORY THE NEXT CHAPTER OF OUR IVF JOURNEY PART 2' yang diunggah di akun YouTubenya pada Jumat, (28/2/2020) ini berisi tentang momen ketika Rianti memberi tahu sang suami mengenai kehamilannya. Keduanya pun tampak begitu bahagia menunggu kehadiran anggota keluarga baru itu.

Seperti wanita hamil pada umumnya, artis sekaligus model ini memamerkan perut buncitnya. Pesona cantik Rianti yang tengah mengandung anak pertamnya ini semakin terpancar. Banyak netizen yang mendoakan agar Rianti dan janin di dalam kandungannya selalu diberi kesehatan.

Pemeran Aisha dalam film Ayat-Ayat Cinta ini juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung dan mewujudkan impiannya untuk memiliki momongan. Berikut potret selebriti Rianti Cartwright saat pamer perut buncit dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Rianti saat mengumumkan kehamilannya, perutnya sudah tampak membuncit.

3 dari 7 halaman

2. Usai menanti 9 tahun, Rianti Cartwright dikaruniai anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Pesona wanita 36 tahun pun semakin terpancar, ia makin terlihat cantik.

5 dari 7 halaman

4. Seperti wanita hamil pada umumnya, Rianti juga memamerkan baby bump.

6 dari 7 halaman

5. Meski belum menyebutkan berapa usia kandungannya, pertunya sudah tampak membesar.

7 dari 7 halaman

6. Momen Rianti memperlihatkan baby bump-nya saat sedang bermain TikTok.

View this post on Instagram

When you have time on set and too much sugar 🤣 cc: @cathysharon @deblovesquats. . . On a serious note, there was a time I didn’t think i’d have a baby bump. Thank you so much to everyone who has walked with us on this journey for the past 9 years. Hari ini kehamilanku pas 18 minggu 6 hari, praise God. . . Terimakasih kepada @morulaivf_jakarta dan khususnya Dr @carolinehutomo for helping @casalfonso and I with this miracle. We shared the full story on our video and in the next few days aku akan sharing di IG tentang trimester pertama (yg muntah2 terus 🤣 tapi dinikmatin aja) dll. If you have questions I will try to answer them as best I can ❤️. Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, I am thinking of you and praying for you.

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.