Sukses

6 Pengorbanan di Balik Foto Keren Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar hasil foto menjadi bagus dan keren. Salah satu caranya ialah memperhatikan sudut pengambilan foto. Sudut pengambilan foto yang baik akan membuat foto menjadi presisi dan estetik.

Namun terkadang, sudut pengambilan foto tak selalu mudah dilakukan. Seperti yang ditunjukkan oleh akun Twitter @Nyl0307 pada Jumat (31/7/2020). Akun Twitter tersebut dengan kocaknya memperlihatkan behind the scene saat mengambil foto dengan tubuh yang ke arah belakang.

Pengambilan foto penuh pengorbanan ini langsung viral di media sosial. Hingga sekarang, unggahan tersebut sudah mendapatkan 534 balasan, 21,8 ribu retweet dan 63 ribu like. Banyak netizen yang kemudian juga mengirim foto-foto pengorbanan serupa yang membuat postingan tersebut semakin viral.

Penasaran kan apa saja pengorbanan di balik foto keren? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pengorbanan di balik foto keren, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi ngilu sendiri lihat kaki nekuk kayak gitu.

3 dari 7 halaman

2. Pengorbanan selalu berbanding lurus dengan hasil. Semangat mbak!

4 dari 7 halaman

3. Yaelah, maunya foto kek gimana sih?

5 dari 7 halaman

4. Astaga, kenapa ibu-ibu ini sampai foto di bawah daun kelapa sih.

6 dari 7 halaman

5. Asal jangan sampai jatuh ke belakang ya mbak.

7 dari 7 halaman

6. Di tempat umum pun pose selfie kekinian tetap harus dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.