Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi anak-anak Presiden Jokowi kerap disorot publik. Tak terkecuali anak perempuan satu-satunya, Kahiyang Ayu. Kahiyang Ayu memang mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak ayahnya menduduki jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tak banyak yang tahu, rupanya wanita kelahiran Solo ini tengah hamil anak kedua. Kabar ini diketahui saat fotografer ternama Diera Bachir membagikan foto terbaru Kahiyang Ayu dengan perut buncitnya. Sejauh ini Kahiyang masih belum banyak memberikan keterangan tentang kehamilan anak pertamanya ini.

Fotonya dengan perut yang mulai membesar pun baru kali ini muncul di depan publik. Meski usia kandungan perempuan yang akrab disapa Ayang itu belum diketahui, namun baby bump-nya sudah cukup besar. Kendati demikian, sejumlah rekan dan warganet mengucapkan selamat atas kehamilan anak kedua Kahiyang ini. 

Sama seperti publik figur lainnya, ibu dari Sedah Mirah ini tak mau ketinggalan momen kehamilannya. Ia pun mengabadikan momen manis ini lewat maternity shoot. Dalam pemotretan kali ini, wanita 29 tahun ini terlihat anggun dengan gaun yang cantik. 

Tak sendiri, Kahiyang juga mengajak suami Boby Nasution dan putrinya Sedah Mirah. Nah, penasaran kan seperti apa maternity shoot Kahiyang Ayu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Instagram @dierabachir, maternity shoot Kahiyang Ayu, Selasa (4/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, putri Joko Widodo dan Iriana ini rupanya tengah hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Dengan baby bump yang sudah nampak jelas, Kahiyang melakukan sesi pemotretan kehamilan.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan gaun berwarna tosca, wanita yang akrab disapa Ayang ini terlihat anggun dan cantik.

5 dari 7 halaman

4. Tak sendiri, wanita 29 tahun ini turut mengajak putrinya Sedah Mirah dan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan maternity shoot Kahiyang Ayu diabadikan oleh fotografer ternama, Diera Bachir.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil Kahiyang dan Bobby terlihat tak sabar menanti kehadiran anggota baru keluarganya.