Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Sinetron Pengantin Remaja

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron era 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron Pengantin Remaja. Sinetron yang pertama kali tayang pada 2006 ini memang cukup mencuri perhatian masyarakat. Berkisah mengenai perjodohan remaja, sinetron Pengantin Remaja ini dibintangi oleh Christian Sugiono serta Alyssa Soebandono.

Akting keduanya pun sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, melalui sinetron tersebut, karakter Alyssa Soebandono dengan Christian Sugiono diketahui telah dijodohkan sejak kecil meski memiliki perbedaan usia cukup jauh.

Bukan hanya peran Alyssa Soebandono dan Christian Sugiono saja yang mencuri perhatian publik. Akan tetapi, para aktor serta aktris yang terlibat di sinetron era 2000-an ini pun kerap jadi sorotan.

14 Tahun berlalu sejak episode perdana sinetron Pengantin Remaja, tak sedikit para pemain yang terlibat mulai jarang terlihat di layar kaca. Bahkan, beberapa dari mereka memilih untuk berhenti dari dunia entertainment dan fokus pada karier lainnya serta keluarga.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain sinetron Pengantin Remaja, Selasa (4/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pada sinetron ini Christian Sugiono berperan sebagai Fabian, selaku guru di sekolah Amelda.

3 dari 8 halaman

2. Amelda sendiri diperankan oleh Alyssa Soebandono yang telah dijodohkan sejak kecil oleh orangtuanya.

4 dari 8 halaman

3. Gita Prisilfia yang menjadi teman satu geng Alyssa Soebandono kini lebih fokus pada keluarga dan telah berhijab.

5 dari 8 halaman

4. Glenn Alinskie saat ini juga tak aktif berakting di depan layar. Ia tengah menanti kelahiran anak kedua.

6 dari 8 halaman

5. Istri Stefan William, Celine Evangelista saat ini juga memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya lho.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Fuad Zulkarnain sebagai Eric pun saat ini terlihat sangat berbeda ya.

8 dari 8 halaman

7. Risty Tagor pemeran Moli di Pengantin Remaja juga telah cukup lama vakum dari duni akting. Kini, Risty lebih fokus mengurus buah hatinya.