Sukses

6 Potret Akrab Aryani Fitriana dan Indah Indriana di Balik Sinetron Istri Kedua

Meski harus berbagi cinta dalam sinetron, keduanya terlihat akrab di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua menjadi salah satu program favorit penonton. Sesuai judulnya, sinetron tersebut bercerita tentang seorang suami yang diperankan, Donny Michael memiliki dua istri. Dalam sinetron yang tayang di SCTV sejak 9 Maret 2020, Donny Michael beradu akting dengan sang istri di dunia nyata, Aryani Fitriana yang berperan sebagai istri pertama. 

Sedangkan peran istri kedua dibintangi oleh Indah Indriana. Kisah cinta segitiga mereka dimulai setelah Aryani Fitriana yang tengah sakit parah meminta Donny Michael untuk menikah lagi dengan Indah. Kemudian konflik mulai datang usai perubahan sikap sang suami yang telah menikah kedua kalinya.

Diceritakan dalam Istri Kedua, ternyata sebelum menikah suami dan istri keduanya itu sudah menjalin cinta terlebih dulu. Meski berperan sebagai istri pertama dan kedua dalam sinetron, namun hubungan Aryani Fitriana dengan Indah Indriana di luar syuting terjalin cukup hangat dan dekat.

Bahkan keduanya menjalin persahabatan sejak lama. Aryani dan Indah juga kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Di balik sinetron Istri Kedua, dua seleb cantik itu tampak akrab dan kompak. Berikut potret kedekatan Aryani Fitriana dan Indah Indriana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski harus berebut cinta Donny Michael di sinetron Istri Kedua, namun Indah dan Aryani dekat banget bak saudara di kehidupan nyata.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata di kehidupan nyata, dua seleb cantik ini sudah bersahabat selama bertahun-tahun.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan Aryani dengan Indah dan para pemain Istri Kedua di luar syuting, penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Potret keseruan Aryani dan Indah bareng Marcel dan Donny di luar lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Bersaing dalam sinetron, keduanya tampak begitu kompak di kehidupan nyata.

7 dari 7 halaman

6. Menjalani kebersamaan di lokasi syuting selama berbulan-bulan makin membuat persahabatan Aryani dan Indah erat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini