Sukses

6 Momen Perayaan Ultah Kanaka Anak Tya Ariestya, Seru Meski ‘Di Rumah Aja’

Liputan6.com, Jakarta Buah hati pertama Tya Ariestya yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4 tahun. Perayaan ultah tersebut tetap seru meski berada 'di rumah aja'.

Nama Tya Ariestya sendiri sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Tya Ariestya mengawali kariernya setelah menjadi salah satu dari 20 finalis pemilihan Gadis Sampul 2001. 

Menikah dengan Muhammad Irfan Ratinggang, kini Tya Ariestya sudah dikaruniai dua buah hati bernama Kanaka dan Kalundra. Kehadiran dua buah hati tentunya membuat keluarga kecil Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang semakin berwarna.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tya cukup sering mengunggah momen manis dua buah hatinya. Pada (4/8/2020) lalu, artis berusia 34 tahun ini merayakan hari ulang tahun anak pertamanya yang ke-4 tahun. Walaupun dirayakan ‘Di Rumah Aja’ dan dengan sederhana, namun kehangatan dan keseruan pun tetap dirasakan keluarga kecil ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen perayaan ulang tahun anak Tya Ariestya, Kamis (6/8/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Buah hati pertama Tya Ariestya yang bernama Kanaka Ratinggang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun dirayakan di rumah saja, namun perayaan ulang tahun Kanaka tetap seru dan penuh kehangatan bersama keluarga tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Selain dirayakan di rumah bersama keluarga, Kanaka juga merayakan bersama teman-teman saat ada kelas private school.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet dan kerabat selebriti yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra sulung Tya Ariestya ini.

6 dari 7 halaman

5. Kakak Kalundra ini semakin curi perhatian di usianya yang sudah menginjak 4 tahun ini ya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-4, Kanaka juga bermain bareng dengan teman-temannya nih.