Sukses

6 Potret Rizky Billar Datang ke Konser Ulang Tahun Lesti Kejora, Bikin Baper

Rizky Billar datang jadi tamu spesial di acara ulang tahun Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora baru saja meryakan hari kelahirannya. Di tahun 2020 ini, penyanyi dangdut yang kini genap berusia 21 tahun tersebut merasa bahagia lantaran ulang tahunnya disiarkan di Indosiar. 

Indosiar menggelar Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas yang disiarkan secara live pada Rabu, (5/8/2020) pukul 20.00 WIB. Lesti Kejora mengaku begitu bahagia karena telah diberikan dukungan dan wadah yang begitu besar dari Indosiar. Hal itu disampaikan oleh Lesti Kejora melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (3/8/2020). 

Dimulai sejak pukul 20.00 WIB, acara tersebut diramaikan dengan kehadiran Rara LIDA, Faul LIDA, dan pedangdut lainnya. Tak ektinggalan Rizky Billar pun turut hadir. Billar sebagai bintang tamu spesial di konser ulang tahun Lesti sambil membawa buket bunga.

Para host yang terdiri dari Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, dan Jirayut pun langsung menggoda Lesti yang tersipu malu di atas panggung. Bikin baper, berikut ini 6 potret Rizky Billar datang jadi tamu spesial di konser ulang tahun Lesti Kejora, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, (6/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulang tahun ke-21 Lesti Kejora dirayakan dengan disiarkan di Indosiar bertajuk 'Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas'.

3 dari 7 halaman

2. Di hari bahagianya itu, Rizky Billar turut hadir sebagai tamu spesial di acara yang digelar pada Rabu (5/8/2020) tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Pesinetron tampan itu juga ikut bergabung dengan para pedangdut lainnya dan host saat lesty memotong kue.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran Rizky Billar sebelumnya memang sudah dinantikan oleh para penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Meski akui gugup, aktor kelahiran 1995 itu sempat melantunkan lagu 'Memandangmu' untuk Lesti.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika Rizky Billar mendampingi Lesti Kejora yang tengah bernyanyi, bikin baper para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini