Sukses

Syuting Bareng Lagi, Ini 6 Momen Jefri Nichol dan Amanda Syukuran Film 'Thankyou Salma'

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dan Amanda Rawles merupakan dua bintang fim berbakat yang kerap dipasangkan dalam ragam judul film dan selalu menyajikan apiknya. salah satu film Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang melekat adalah Dear Nathan.

Nama Jefri Nichol dan Amanda Rawles sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang film berbakat ini sudah membintangi ragam judul film sepanjang karirnya. Jefri Nichol terjun ke industri hiburan sejak tahun 2013, sementara Amanda sudah aktif sejak tahun 2012.

Kerap dipasangkan dalam ragam judul film, tak heran jika chemistry yang dibangun Jefri dan Amanda Rawles selalu berhasil memikat hati penonton. Dua seleb muda ini pernah dipasangkan dalam film Something In Between, Jailangkung hingga Dear Nathan.

Akting apik Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film Dear Nathan sukses memikat hati penonton. Film Dear Nathan ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani dan terdiri dari tiga trilogi. Dari trilogi pertama hingga kini yang terakhir, film tersebut sukses menarik hati para pecinta film Indonesia.

Thankyou Salma merupakan trilogi terakhir dari novel Dear Nathan dan akan segera difilmkan. Jefri dan Amanda pun baru saja menggelar syukuran dan akan mulai proses syuting untuk trilogi terakhir Dear Nathan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Jefri Nichol dan Amanda Rawles saat syukuran film ‘Thankyou Salma’, Kamis (6/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Jefri Nichol dan Amanda Rawles kerap dipasangkan dalam ragam judul film, salah satunya Dear Nathan.

3 dari 7 halaman

2. Sibuk dengan urusan masing-masing, dua bintang film berbakat ini kembali dipasangkan dalam film trilogi terakhir Dear Nathan, yakni Thankyou Salma.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, Jefri dan Amanda menggelar syukuran film Thankyou Salma bersama para pemain lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam momen syukuran ini pun cukup mengobati rindu para penggemar mereka.

View this post on Instagram

Apasih man😆

A post shared by official_mannich_kuningan (@mannichofc_kuningan) on

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang tentunya sudah tidak sabar agar film Thankyou Salma segera tayang.

7 dari 7 halaman

6. Chemistry yang dibangun Nichol dan Amanda berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Walaupun kerap dijodohkan, keduanya tetap profesional.