Sukses

6 Potret Kedekatan Baim Wong dan Gilang, Bak Ayah Kandung

Liputan6.com, Jakarta Nama Baim Wong tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain sukses sebagai artis, suami dari Paula Verhoeven ini juga merupakan seleb yang sukses menekuni profesi sebagai YouTuber.

Sudah bukan menjadi rahasia jika pria 39 tahun ini dikenal baik hati. Selain membantu kehidupan Nenek Iro rupanya Baim Wong juga membantu kehidupan anak putus sekolah bernama Gilang.  

Pertemuan Gilang dan Baim berawal dari beredarnya berita mengenai Gilang yang putus sekolah karena kendala biaya. Ingin jadi artis, ia berharap bisa bertemu idolanya yakni Baim Wong. Ayah satu anak itu pun langsung menemui Gilang.

Dari pertemuan yang singkat itu, Baim mampu merasakan ketulusan Gilang. Tak main-main, Baim yang mengetahui kondisi Gilang berasal dari keluarga sederhana itu mengajaknya untuk menetap di rumah baru. 

Gilang kemudian sering muncul di channel YouTube Baim Paula dan menghabiskan waktu bersama keluarga aktor sekaligus YouTuber itu. Kedekatan Baim Wong dan Gilang sudah seperti ayah dan anak sendiri. Baim bahkan memberi nama Gilang, Piano Tiger Wong. 

Penasaran seperti apa potret kedekatan Baim Wong dan Gilang, berikut ini 6 potret kedekatan Baim Wong dan Gilang yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/8/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Gilang merupakan anak yang putus sekolah karena keterbatasan biaya. Ia ingin jadi artis dan bertemu dengan idolanya, Baim Wong.

3 dari 7 halaman

2. Saat bertemu pertama kali, suami Paula Verhoeven ini terlihat menitikkan air mata. Begitu juga dengan Gilang.

4 dari 7 halaman

3. Melihat ketulusan hati Gilang, YouTuber sekaligus aktor ini memberikan rumah baru untuk keluarga Gilang.

5 dari 7 halaman

4. Baim bahkan memberi nama khusus untuk Gilang, yakni Piano Tiger Wong. Kedekatan Baim, Paula dan Gilang layaknya keluarga kandung.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan selebriti yang menikah 2018 ini juga mengajak Gilang jalan-jalan ke mall dan makan pizza bersama para krunya.

7 dari 7 halaman

6. Bercita-cita menjadi artis, pemain film Bebas ini juga sering mengajak Gilang tampil di kanal YouTubenya.