Sukses

6 Potret Beni Mulyana, Kakak Lesty Kejora yang Jarang Terekspos

Lesty Kejora memiliki kakak bernama Beni Mulyana.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta musik dangdut Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora. Berkarier sejak 2014, kini Lesty menjadi salah satu bintang dangdut berbakat yang begitu populer.

Belakangan ini nama Lesty Kejora menjadi sorotan publik karena dijodohkan dengan Rizky Billar. Namun tak hanya kisah asmaranya saja, kehidupan keluarganya juga mencuri perhatian. Seperti diketahui, Lesty Kejora merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Pelantun lagu 'Kejora' ini mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Beni Mulyana Sopian. 

Wanita kelahiran 1999 ini kerap membagikan momen bersama dengan kakak yang akrab disapa Beni ini. Saking dekatnya, beberapa penggemar justru mengira Lesty dan kakak adalah sepasang kekasih. Tak hanya itu, beberapa warganet juga memuji paras rupawan sang kakak. 

Apalagi sang kini sang kakak memiliki gaya rambut terbaru layaknya bak Idol Korea. Penasaran seperti apa potret tampan kakak Lesty Kejora? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kakak Lesty Kejora, Sabtu (8/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Beni Mulyana Sopian, kakak Lesty Kejora yang mencuri perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang akrab disapa Beni merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai kakak, Beni mendukung karier pelantun lagu 'Kejora' ini. Ia juga sering terlihat menemani wanita 21 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Kakak dari penyanyi dangdut ternama ini juga sangat dekat dengan keluarga. Ini dia potret kompaknya.

6 dari 7 halaman

5. Kini followers Instagram Beni Mulyana sudah mencapai 187 ribu lebih pengikut. Beni juga kerap menerima endors.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman Instagramnya, sulung dari 3 bersaudara ini juga kerap menjelejah alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.