Sukses

6 Potret Chika Jessica Parodikan Adegan Drama Korea, Mirip Banget

Liputan6.com, Jakarta Presenter kenamaan Indonesia, Chika Jessica dikenal sebagai salah satu publik figur yang menggemari Kpop. Wanita berusia 32 tahun ini bahkan kerap mengubah penampilannya bak seleb dari Negeri Ginseng tersebut.

Salah satu kegemaran Chika Jessica yakni menonton drama Korea. Ia bahkan kerap membagikan poster drama yang sedang ia tonton di akun Instagramnya dengan tujuan saling berbagi pendapat dengan para penikmat drama korea lainnya di Indonesia.

Sesekali, wanita kelahiran 25 April 1988 ini juga memparodikan adegan ikonik ataupun poster promosi dari drama yang sedang ia tonton. Chika bahkan memperhatikan pemakaian aksesoris sehingga terlihat sangat mirip dengan poster aslinya.

Kira-kira seperti apakah potret Chika Jessica memparodikan adegan dan poster drama Korea? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (10/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret Chika Jessica tiru 'Butterfly Hug' dari drama hits 'Its Okay To Be Not Okay' yang di bintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

3 dari 7 halaman

2. Di adegan ini, Chika dan John Martin memparodikan salah satu scene ikonik 'Its Okay To Not Be Okay' lengkap dengan aksesorisnya seperti topi dan anting panjang.

4 dari 7 halaman

3. Potret Chika Jessica menirukan gaya Kim Hee Ae dan Park Hae Joon dari poster drama 'The World of The Married'.

5 dari 7 halaman

4. Bersama Verrell Bramasta, wanita kelahiran 25 April 1988 ini menirukan adegan tidur di bus dalam drama 'Itaewon Class'.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama menggemari drama 'Crash Landing On You', begini potret Chika ajak Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Vicky Prasetyo tirukan poster promosinya.

7 dari 7 halaman

6. Memparodikan drama 'Welcome to Wakiki', wanita berusia 32 tahun ini mengajak teman-temannya untuk ramai-ramai berfoto bersama.