Sukses

6 Gaya Rambut Terbaru Amanda Manopo, Dipotong Super Pendek

Amanda Manopo memotong rambutnya jadi super pendek.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo merupakan salah satu seleb muda yang tengah naik daun. Wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini kerap berperan dalam sinetron dan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Menyandang status sebagai artis populer, tak heran jika segala gerak-geriknya selalu jadi sorotan, termasuk gaya penampilannya.

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, wanita yang dikabarkan jadi kekasih Billy Syahputra ini memang dikenal konsisten soal penampilan. Apalagi ia juga identik dengan gaya rambut panjang yang hitam. Namun belakangan ini, Amanda mengubah gaya rambutnya dengan potongan sebahu. Penampilan pemain sinetron Mermaid In Love dengan rambut sebahu ini berhasil bikin pangling.

Tak sedikit orang yang menyebutnya makin cantik dan lebih fresh. Selang beberapa waktu, kini Amanda Manopo tampil dengan rambut baru. Artis dan model itu kembali memotong rambutnya. Tak tanggung-tanggung, Amanda memotong rambutnya jadi super pendek. Gaya rambutnya yang super pendek ini membuat Amanda disebut mirip dengan polisi wanita oleh warganet.

Meski kini rambutnya tampak begitu pendek bak polwan, Amanda terlihat makin feminin. Berikut potret terbaru Amanda Manopo dengan rambut super pendek dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pesona Amanda Manopo dengan rambut barunya yang dipotong super pendek.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan dengan rambut super pendek ini, membuatnya tampak makin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Jika sebelumnya Amanda tampil dengan rambut sebahu, kini ia memotongnya lebih pendek di bawah telinga.

5 dari 7 halaman

4. Gaya rambutnya yang super pendek membuat wanita 20 tahun ini disebut mirip polwan oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Rambut pendek Amanda Manopo ini juga membuatnya terlihat lebih fresh.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga terlihat semakin dewasa dan feminin dengan gaya rambut super pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini