Sukses

6 Potret Aksi Kocak Nastusha Alinskie Ini Bikin Gemas

Tingkah kocak Nastusha selalu berhasil membuat warganet merasa gemas.

Liputan6.com, Jakarta Anak selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Tingkah lucu buah hati selebriti selalu berhasil membuat warganet gemas. Tak sedikit pula warganet menyebut buah hati seleb sebagai keponakan online warganet, salah satunya adalah buah hati Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Alinskie.

Nama dua pasangan selebriti ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Menjalin hubungan sejak tahun 2007 dan menikah pada tahun 2015, membuat hubungan Glenn dan Chelsea kerap disebut couple goals oleh warganet. Hubungan keduanya juga selalu romantis dan jauh dari pemberitaan negatif.

Menikah pada tahun 2015, kini Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan segera dikaruniai buah hati yang kedua. Kehadiran buah hati pertama mereka pada tahun 2016 tentunya membuat keluarga kecil Glenn dan Chelsea semakin berwarna. Kini, usia Nastusha akan menginjak 4 tahun pada 9 September 2020 mendatang.

Tingkah gemas Nastusha di usianya yang masih batita selalu berhasil membuat warganet gemas. Walaupun masih berusia 3 tahun lebih, namun putri cantik Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini tak lepas dari perhatian dengan tingkah kocak dan aksi cerdasnya.

Berikut Liputabn6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aksi kocak Nastusha Olivia Alinskie yang selalu membuat gemas, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah hati pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini lahir pada 9 September 2016.

3 dari 7 halaman

2. Hampir berusia 4 tahun, Nastusha Olivia Alinskie selalu berhasil membuat gemas dengan tingkah lucunya.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun usianya belum genap 4 tahun, namun batita menggemaskan ini juga sudah pandai berenang lho.

5 dari 7 halaman

4. Tingkah gemas dan aksi cerdas yang dilakukan Nastusha kerap membuat warganet gemas dan disebut keponakan online kesayangan warganet.

6 dari 7 halaman

5. Baik Glenn maupun Chelsea kerap mengunggah ragam momen gemas Nastusha di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa bulan lagi, Nastusha akan segera menjadi seorang kakak nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.