Sukses

Genap Berusia 27 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Stefan William Kini Jadi Ayah Idaman

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini Selasa (11/8/2020) Stefan William berulang tahun ke-27. Lahir pada 11 Agustus 1993 di California, Stefan William dikenal sebagai salah satu aktor sinetron yang kerap menghiasi layar kaca dengan aktingnya di sinetron hits.

Aktor keturunan Amerika Serikat ini sudah menunjukkan bakatnya di dunia kating sejak usia 6 tahun. Pada umurnya yang masih 6 tahun, Stefan William dan keluarga pindah ke Jakarta. Kemudian ibunya pun mengembangkan bakatnya dengan menyekolahkan Stefan di Teroecture Act yaitu sebuah sekolah akting di Jakarta. 

Setelah 11 tahun berlalu dari awal kemunculannya, ia telah banyak judul film, sinetron dan juga FTV yang ia bintangi. Beragam penghargaan pun berhasil ia sabet selama 9 tahun berkarier. Selain itu kisah cintanya selalu jadi sorotan hingga akhirnya Stefan menikah dengan aktris Celine Evangelista.

Genap berusia 27 tahun dan kini jadi ayah idaman, berikut ini 6 potret transformasi Stefan William dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (11/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Stefan William lahir pada 11 Agustus 1993 di California dan aktif di dunia hiburan sejak 2008 silam.

3 dari 7 halaman

2. Tunjukkan bakat seni peran sejak usia 6 tahun, ia dan keluarganya kemudian memutuskan pindah ke Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berdarah Amerika Serikat dan Manado ini pertama kali muncul saat membintangi film 'Bestfriend?' pada 2008.

5 dari 7 halaman

4. Seiring berjalannya waktu, dirinya kemudian melebarkan kariernya ke dunia tarik suara dan membintangi belasan sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Sempat menjalin kasih dengan Natasha Wilona, Stefan William akhirnya menikah dengan Celine Evangelista.

7 dari 7 halaman

6. Kini meski sibuk syuting sinetron, aktor tampan ini tetap menyempatkan bersama keluarga dan disebut sebagai ayah idaman.