Sukses

Ciptakan Miniatur Unik di Ujung Pensil, 6 Karya Seniman Ini Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang kerap kali membuat seseorang merasa kagum. Tentunya dibutuhkan sebuah kreatifitas dan ketelitian yang tinggi untuk mengukir sesuatu menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan. Pasalnya tak semua orang bisa menghasilkan sebuah karya yang memiliki nilai seni tinggi. 

Ragam objek tentunya bisa menghasilkan sebuah karya yang bernilai seni tinggi, salah satunya adalah pensil. Alat tulis satu ini bisa menjadi karya seni yang luar biasa dan memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Pensil ini bisa menjadi sebuah miniatur unik hanya dengan mengukir ujung pensil dengan imajinasi dan kreatifitas.

Seorang seniman dan pematung asal Rusia yang bernama Salavat Fidai memiliki bakat unik untuk menyulap ujung pensil menjadi sebuah miniatur yang menarik. Karya mininya ini tentunya berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Pasalnya, mengukir patung mini di ujung pensil membutuhkan tingkat kreatifitas dan ketelitian yang tinggi.

Miniatur patung mini milik seniman Salavat Fidai ini telah dipamerkan di Los Angeles, Sharjah, London, Singapura, hingga Saint Petersburg. Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside dan Instagram @salavat.fidai tentang karya seni di ujung pensin yang mengagumkan, Rabu (12/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Tentunya dibutuhkan kreatifitas dan ketelitian yang sangat tinggi untuk menghasilkan sebuah patung mini di ujung pensil.

3 dari 7 halaman

2. Karya seni unik satu ini tentunya sukses membuat seseorang berdecak kagum.

4 dari 7 halaman

3. Detail miniatur mini di ujung pensil ini detailnya terlihat sangat sempurna ya.

5 dari 7 halaman

4. Seniman Salavat Fidai berhasil menciptakan sebuah karya seni yang unik dan berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Ragam bentuk miniatur unik telah diukir oleh seniman berbakat satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram, Salavat Fidai kerap mengunggah hasil karya seni nya yang menakjubkan.

View this post on Instagram

#Spongebob

A post shared by Salavat Fidai (@salavat.fidai) on