Sukses

5 Editan Foto Kim Soo Hyun di Acara Lokal Reality Show, Kocak Banget

Kocaknya editan foto Kim Soo Hyun ala warganet.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta drama Korea, pasti sudah tak asing dengan sosok aktor Kim Soo Hyun. Aktor yang disebut-sebut aktor termahal Korea Selatan ini baru saja sukses membintangi drama berjudul "It's Okay To Not Be Okay" bersama aktris cantik, Seo Ye Ji.

Tak hanya sukses di negaranya, drama yang tayang di saluran TVN ini juga meraih kesuksesan di negara lain. Tak terkecuali Indonesia. Para pencinta drama Korea di Indonesia memang terhitung tinggi. Terlebih lagi pesona Kim Soo Hyun yang membuat para penonton terpesona dengan aktingnya.

Keberhasilan Kim Soo Hyun rupanya tak hanya sekadar diapresiasi ucapan selamat, namun netizen bahkan sampai membuat meme atau editan foto kocak aktor berusia 32 tahun tersebut. Salah satu akun Instagram @kimjih26 membuat editan foto Kim Soo Hyun seperti sedang dalam reality show lokal.

Kocak banget, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @kimjih26, 5 potret editan foto Kim Soo Hyun di acara lokal reality show, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini jadinya poster acara 'Tukar Nasib' kalau dibintangi oleh Kim Soo Hyun, sudah cocok?

3 dari 6 halaman

2. Kalau yang minta tolong Kim Soo Hyun, kira-kira ada yang mau beri bantuan enggak ya?

4 dari 6 halaman

3. Mau lihat aktor termahal berjuang melawan getirnya kehidupan? Jangan lupa nonton ya!

5 dari 6 halaman

4. Bakalan asyik dan seru nih berpetualang bareng aktor kelahiran Seoul ini.

6 dari 6 halaman

5. Jadi lebih kaget dapat uang jutaan atau lebih kaget ketemu Kim Soo Hyun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.