Sukses

Lahirkan Anak Pertama, Ini 6 Momen Persalinan Chaca Thakya Istri Ricky Perdana

Setelah 4 tahun menanti, Ricky Perdana dan Chaca Thakya dikaruniai buah hati

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ricky Perdana dan Chaca Thakya. Pasalnya setelah 4 tahun menanti buah hati, pada hari ini Rabu (12/8/2020) Chaca Thakya dikaruniai buah hati pertamanya. Putra pertama ini bernama Xavier Shaquille Perdana dengan berat 3 kg dan tinggi badan 48 cm. 

Kabar bahagia ini disampaikan lewat laman Instagram Chaca Thakya. Ricky Perdana dan Chaca berharap buah hati pertamanya bisa menjadi anak yang soleh. Sejumlah rekan selebriti, warganet turut mengucapkan selamat pada pasangan yang menikah pada Juli 2016 lalu ini. 

"Assalamualaikum..Alhamdulillah terimakasih yaa Allah yaa Rabb telah lahir anak pertama kami.. “Xavier Shaquille Perdana” pada hari rabu tanggal 12 Agustus 2020, dengan berat 3 kg dan tinggi badan 48 cm .. dengan selamat sehat dan sempurna. Smoga baby X bs menjadi anak yg soleh, menjadi hamba Allah yg slalu inget kewajiban sebagai umat muslim, baik lahir bathinnya, menjadi kebanggaan bagi kami sekeluarga. Aamiin Allahumma aamiin," ujar Chaca lewat akun Instagramnya pada Rabu (12/8/2020). 

Tak hanya mengumumkan kelahiran putra pertamanya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga membagikan momen persalinannya. Sebagai suami siaga, terlihat Ricky Perdana setia mendampingi Chaca saat proses persalinan. Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret persalinan Chaca Thakya, istri Ricky Perdana, Rabu (12/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia detik-detik melahirkan Chaca Thakya. Wanita 29 tahun ini mengabadikan momen penuh perjuangan ini di laman Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai suami siaga, Ricky Perdana mendampingi sang istri saat proses persalinan di RSIA Vitalaya, Tangerang Selatan, Banten.

4 dari 7 halaman

3. Setelah 4 tahun menanti, pasangan yang menikah pada 2016 ini dikaruniai putra pertama pada hari ini Rabu (12/8/2020).

5 dari 7 halaman

4. Dua sejoli ini sepakat memberi nama buah hati mereka Xavier Shaquille Perdana. Ini dia momen pertama kali Chaca memeluk sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Bayi pasangan ini berjenis kelamin laki-laki. Baby Xavier lahir dengan berat 3 kg dan tinggi badan 48 cm.

7 dari 7 halaman

6. Hadirnya baby Xavier Shaquille Perdana pun melengkapi kebahagiaan pasangan selebriti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini