Sukses

Tak Sesuai Ekspektasi, 5 Trik Fotografi Ini Hasilnya Bikin Ketawa Geli

Mau bergaya ala selebgram, tapi hasilnya kenapa gini?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, sudah banyak orang mengenal dunia fotografi. Apalagi ditambah dengan banyaknya platform media sosial yang menjadi wadah bagi mereka yang memiliki hasil fotografi, seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. 

Tak heran, membuat orang berlomba-lomba menunjukkan hasil terbaik potret mereka. Bahkan nampaknya hampir semua orang bisa menjadi seorang fotografer. Pasalnya, tanpa perlu memiliki peralatan atau perkakas fotografi yang mahal seseorang juga membuat hasil foto yang menakjubkan. 

Cukup mempraktikkan trik fotografi yang mudah. Kamu pun bisa menggunakan alat atau benda sederhana yang ada di sekitarmu seperti semak-semak, gelas kaca, jaring-jaring. Hasil foto kamu bisa terlihat sempurna layaknya selebgram. Meski begitu, terkadang memang semua hal tidak seindah ekspektasi.

Inginnya mendapat foto estetik ala selebgram tapi kenyataannya justru sukses bikin ketawa geli. Seperti deretan foto di bawah ini. Kira-kira kamu pernah mengalami hal yang sama tidak ya? Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas trik fotografi gagal, Rabu (12/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Foto di balik semak-semak, hasilnya malah rumput doang yang kelihatan.

3 dari 6 halaman

2. Mau ala-ala virtual photshoot yang agak blur, tapi hasilnya kenapa begini ya?

4 dari 6 halaman

3. Padahal udah bergaya ala selebgram, tapi hasilnya malah salah fokus ke kayunya.

5 dari 6 halaman

4. Kalau kayak gini, enggak jadi estetik tapi akustik sih.

6 dari 6 halaman

5. Cara membuat freckles sederhana. Gimana, udah kece kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.