Sukses

Viral, Calon Pengantin Lamaran Pakai Tema Doraemon Ini Curi Perhatian

Dua sejoli ini menggunakan busana Doraemon.

Liputan6.com, Jakarta Merancang sebuah acara pernikahan ataupun lamaran sendiri tentu saja menjadi sebuah keinginan bagi setiap orang. Pasalnya, Momen lamaran dan pernikahan tersebut menjadi salah satu momen spesial dalam hidup. Tak jarang pula yang memilih tema ataupun warna sesuai dengan kesukaan.

Bahkan, baru-baru ini media sosial diramaikan dengan beredarnya foto sebuah acara lamaran atau tukar cincin baik di Instagram maupun Twitter. Acara tukar cincin dalam sebuah lamaran memang biasa dilakukan. Namun menariknya ialah baju yang dikenakan oleh dua sejoli tersebut.

Pada foto yang beredar di media sosial, si wanita terlihat menggunakan gamis dengan motif doraemon. Tak hanya itu saja, bahkan hijab yang dikenakan pun memiliki motif serupa.

Bukan hanya sang wanita saja yang mengenakan busana serba doraemon. Akan tetapi si pria juga terlihat menggunakan setelan kemeja dengan motif doraemon lho. Tentu saja potret keduanya saat melakukan lamaran dengan tema doraemon ini mencuri perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua boneka besar Doraemon

Foto yang beredar di Twitter sendiri dibagikan oleh akun @recehtapisayng pada Selasa (11/8/2020). Pada foto tersebut terlihat sepasang kekasih yang tengah melangsungkan acara tukar cincin dan didampingi oleh pihak keluarga.

Netizen pun menyoroti pada busana yang dikenakan oleh sepasang kekasih tersebut. Pasalnya, kedua calon pengantin tersebut mengenakan busana bermotif wajah doraemon.

Bukan hanya menggunakan busana bermotif doraemon saja. Akan tetapi pada saat acara tukar cincin, terlihat pula dua buah boneka doraemon berukuran besar berwarna biru dan pink. Tak hanya itu saja, disamping sang wanita juga terlihat adanya boneka doraemon berukuran kecil lho.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Foto sepasang kekasih yang tengah melangsungkan acara tukar cincin dengan menggunakan busana doraemon ini menyedot perhatian publik. Bahkan, unggahan tersebut hingga kini telah dibagikan lebih dari 5,9 ribu kali dan mendapat tanda suka lebih dari 30 ribu kali.

Tak sedikit pula netizen yang turut memberikan respons akan foto sepasang kekasih yang melakukan lamaran menggunakan busana doraemon tersebut.

"Wkwkwk boleh ni idenya bisa direleasasikan hahaha" tulis akun @B_Nadya_Idris.

"Mau yuk, kita masha & the bear yak aku masha nya kamu bearnya" tulis akun @akuhkmah.

"Doraemon lovers sejati ini" ujar akun @_jagungsusukeju.

"yaampun gemoy" ujar @regalovxr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.