Sukses

Hamil Bareng, Ini 6 Potret Kompak Citra Kirana dan Erica Putri Pamer Baby Bump

Sama-sama hamil anak pertama, kandungan Citra Kirana dan Erica hanya selisih 6 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Citra Kirana dan sang kakak, Erica Putri tak perlu diragukan lagi. Kakak adik yang terpaut usia 1 tahun ini selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Saking kompaknya, kakak beradik selebriti ini sama-sama tengah mengandung buah hati pertamanya.

 

Kehamilan Citra Kirana dan Erica Putri hanya selisih 6 minggu. Tak mau melewatkan momen kehamilannya, keduanya pun mengabadikan kehamilannya dengan menunjukkan perut buncitnya. Baik Citra Kirana atau Erica Putri sering membagikan potret kekompakan mereka di laman Instagram. 

Kakak beradik selebriti sering tampil kompak dengan baju senada. Dalam beberapa kesempatan, wanita yang akrab disapa Ciki dan Erica terlihat menghabiskan waktu bersama. Kakak beradik ini terlihat tak sabar menanti kehadiran buah hati mereka. 

Penasaran seperti apa potret kekompakan Citra Kirana dan Erica Putri saat pamer baby bump? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Citra Kirana dan Erica Putri saat pamer baby bump, Rabu (12/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak berselang lama setelah Ciki hamil, Erica juga mengabarkan tengah mengandung. Ini dia momen pertama kali keduanya kompak pamer baby bump.

3 dari 7 halaman

2. Kehamilan pemain sinetron Tukang Bubur Haji dan sang kakak hanya selisih 6 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Tak terasa, usia kandungan kakak beradik yang terpaut usia 1 tahun ini sudah memasuki 7 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama mengandung buah hati pertama, Ciki dan Erica kerap tampil kompak dengan baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Citra Kiran mengaku senang bisa hamil bersama karena ada teman yang bisa menggendut bersama. Kakak beradik ini saling dukung satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Kakak beradik selebriti ini terlihat tak sabar menanti kehadiran buah hati mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini