Sukses

Terpaut Usia 70 Tahun dari Sang Ayah, Ini 6 Potret Malayeka Putri Ahmad Albar

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ahmad Albar sudah tidak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Musisi rock legendaris Tanah Air ini populer di era tahun 90-an. Ia merupakan vokalis dari grup musik God Bless. Sebagai selebriti, tak hanya karier saja yang menarik perhatian penggemar, namun juga kehidupan pribadinya termasuk keluarga. 

Seperti yang diketahui pada tahun 1978, pria yang akrab dipanggil dengan julukan Iyek ini pernah menikah dengan Rini S. Boni. Namun, Ahmad Albar dan Rini memutuskan untuk bercerai pada tahun 1994. 15 Tahun menduda, ayah Fachri Albar ini akhirnya memutuskan menikah dengan Dewi Sri Astuti pada tahun 2009 lalu.

Meski terpaut usia 37 tahun, tak menjadi hambatan bagi pelantun lagu Semut Hitam dan Dewi ini. Dari pernikahannya, Ahmad Albar dan Dewi telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Malayeka Shezan Albar. Lahir pada 2017 lalu, membuat Ahmad Albar dan putri bungsunya terpaut usia 70 tahun. 

Pasalnya, putri bungsunya baru saja genap berusia 3 tahun pada 9 April 2020 lalu. Sedangkan Ahmad Albar kini berusia 73 tahun. Meski baru berusia 3 tahun, wajah cantik Malyeka Shezan sudah terlihat. Ia punya mata yang bulat dan rambut keriting. 

Potret gemas adik dari Fahri Albar ini sukses mencuri perhatian warganet. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret putri bungsu Malayeka, putri Ahmad Albar, Kamis (13/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Dewi Sri Astuti, Ahmad Albar dikaruniai buah hati bernama Malayeka Shezan Albar yang lahir pada 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Malayeka menjadi putri bungsu vokalis Good Bless ini. Ini dia momen kebersamaan Malayeka dan Ahmad Albar.

4 dari 7 halaman

3. Lahir dari ibu yang cantik, Malayeka punya wajah yang manis dan menggemaskan. Ia memiliki mata yang bulat dan rambut keriting.

5 dari 7 halaman

4. Potret gadis cilik kelahiran 2017 saat memakai hijab, pipi tembamnya sukses bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. April 2020 lalu, adik Fachri Albar ini genap berusia 3 tahun. Sedangkan sang ayah berusia 73 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Dekat dengan sang ayah, Malayeka menyanyikan lagu ulang tahun di pertambahan umur Ahmad Albar.