Sukses

6 Potret Tanaman Tumbuh di Tempat Tak Biasa Ini Nyeleneh Banget

Banyak orang tak menyangka tanaman bisa tumbuh di tempat seperti itu.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi jika menanam menjadi aktivitas yang sering dilakukan banyak orang. Biasanya menanam tanaman bisa dilakukan di pekarangan rumah. Namun dalam beberapa kejadian, ada hal tak terduga ketika tanaman bisa tumbuh di sembarang tempat.

Tanaman yang tumbuh di sembarang tempat ini sukses membuat banyak orang tak menyangka. Mulai dari pohon pisang tumbuh di dalam rumah hingga stop kontak yang ditumbuhi tanaman, menjadi bukti bahwa tanaman memang bisa tumbuh di sembarang tempat.

Saking uniknya, tanaman ini bisa tumbuh di tempat tak biasa. Sehingga membuat potret tanaman ini menjadi viral. Banyak yang geleng kepala setelah melihat potret tanaman tumbuh di sembarang tempat tersebut. Netizen pun tak segan untuk membagikan kembali potret tanaman itu saking uniknya.

Penasaran dengan potret tanaman yang tumbuh di sembarang tempat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret tanaman yang tumbuh tempat tak biasa, Kamis (13/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, pohon pisang kok ada di dalam rumah sih.

3 dari 7 halaman

2. Hati-hati ya, jangan sampai ketiban nangka.

4 dari 7 halaman

3. Kok bisa sih tempat jemuran bisa tumbuh tanaman?

5 dari 7 halaman

4. Keset yang sudah tak terpakai ternyata bisa juga ditumbuhi tanaman.

6 dari 7 halaman

5. Lah, kok tiba-tiba pepaya bisa tumbuh di situ sih.

7 dari 7 halaman

6. Stop kontak pun bisa menjadi tempat tanaman berkembang biak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini