Sukses

6 Potret Baby Born Berbagai Tema Shaquille Anak Cut Meyriska, Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin berwarna setelah kelahiran anak pertama mereka pada 17 Juli 2020 lalu. Bayi menggemaskan yang hampir berusia 1 bulan ini diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Sama seperti anak selebriti lainnya, buah hati Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini juga menjalani pemotretan baby born. Baby Shaquille terlihat sangat menggemaskan saat menjalani pemotretan. Cut Meyriska pun mengusung ragam tema untuk mengabadikan potret gemas buah hatinya ini. Terbaru Baby Shaquille menjalani pemotretan dengan mengenakan baju tradisional China. 

Dalam pemotretan kali ini, buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini semakin mencuri perhatian dengan gayanya yang lucu dan menggemaskan. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon menggemaskan pada kolom komentar postingan Cut Meyriska ini.

Baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta memang kerap mengunggah potret gemas buah hatinya ini di akun Instagram pribadinya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan baby Shaquille dengan berbagai tema yang menggemaskan, Kamis (13/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya gemas Baby Shaquille saat mengenakan pakaian tradisional China di pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Cut Meyriska mengusung ragam tema untuk pemotretan baby born sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Baby Shaquille terlihat semakin menggemaskan dengan mengusung tema ala anak motor ini.

5 dari 7 halaman

4. Bayi menggemaskan yang lahir pada 17 Juli 2020 ini sukses membuat warganet gemas saat mengenakan sarung ini ya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya baby Shaquille sudah seperti anak ABG nih.

7 dari 7 halaman

6. Hampir berusia 1 bulan, Baby Shaquille juga sudah memiliki Instagram yang dihandle oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta.