Sukses

Potret Masa Kecil 6 Seleb Wanita dengan Saudara Perempuannya, Menggemaskan

Masa kecil seleb wanita bersama saudara perempuannya ini menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Kebersamaan seleb Tanah Air bersama keluarga kecilnya tak jarang menjadi perhatian publik. Para seleb pun kerap mengunggah potret masa kecil dirinya dan ragam momen manis ketika bersama keluarga.

Potret masa kecil selebriti yang kerap diunggah di akun Instagram pribadinya selalu berhasil membuat warganet gemas. Kehangatan masa kecil seleb ketika bersama saudaranya pun terpancar hingga kini sudah beranjak dewasa. 

 

Banya seleb wanita yang dikenal cukup kompak dengan saudara perempuannya. Bahkan tak sedikit dari artis wanita ini dan saudaranya dijuluki sister goals.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil seleb wanita bersama saudara perempuannya yang menggemaskan, Jumat (14/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adhisty Zara dan Hasya Kyla merupakan dua seleb muda yang selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Begini potret masa kecil Zara dan Kyla.

3 dari 7 halaman

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sudah terlihat kompak sejak kecil. Sama-sama terjun ke industri hiburan Zaskia dan Shireen selalu saling mendukung.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki wajah blesteran, tak heran jika masa kecil Sandrinna Michelle dan Richelle Skornicki sudah curi perhatian dan membuat gemas ya.

5 dari 7 halaman

4. Kakak adik keturunan Jepang ini juga sudah terlihat kompak sejak kecil. Yuki dan Reina Kato kerap kilas balik masa kecilnya dengan mengunggah potret gemas keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Terpaut usia yang tak terlalu jauh, membuat Nagita Slavina dan Caca Tengker sudah dekat sejak kecil.

7 dari 7 halaman

6. Kakak adik berdarah Australia ini juga selalu berhasil mencuri perhatian. Paras cantik Amanda dan Annisa Rawles sudah terlihat sejak kecil ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.