Sukses

6 Potret Emiliano Cortizo 'Dari Jendela SMP' saat Berambut Pendek

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Dari Jendela SMP (DJS)? Sinetron SCTV ini sedang naik daun karena alur ceritanya yang seru. Sinetron ini tayang setiap hari pada pukul 18.00 WIB. Sinetron ini dibintangi banyak pemeran hits seperti Emiliano Cortizo.

Pria yang akrab disapa Emil cukup menyita perhatian di sinetron Dari Jendela SMP. Ia memerankan karakter Gino dengan apik sebagai teman dari karakter Joko. Parasnya yang tampan dengan rambut gondrong, menjadi daya tarik Emiliano Cortizo.

Pria kelahiran 16 Desember 2004 memang selalu identik dengan ciri khas rambut gondrongnya. Namun ada beberapa momen, Emil memilih untuk memangkas rambut gondrongnya dan berambut pendek. Saat rambut pendek, paras Emil terlihat baby face.

Penasaran kan dengan paras bintang sinetron Dari Jendela SMP saat berambut pendek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Emiliano Cortizo saat berambut pendek, Jumat (14/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Emiliano Cortizo dengan rambut pendek. Pemeran Gino di Dari Jendela SMP ini terlihat lebih fresh.

3 dari 7 halaman

2. Remaja berusia 15 tahun ini saat berambut pendek tak kalah tampan dibanding potretnya saat gondrong.

4 dari 7 halaman

3. Aura ketampanannya juga begitu terpancarkan saat berambut pendek dan berpenampilan formal.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik 445 ribu followers di Instagram ini penampilannya sangat elegan saat bergaya seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Bila diperhatikan saat berambut pendek, paras Emiliano Cortizo terlihat baby face.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, fans Emil tak mempermasalahkan gaya rambut pemeran Gino di DJS dan selalu mendukung apapun yang dilakukan Emil.