Sukses

6 Momen Kebersamaan Oscar Lawalata dan Mario Lawalata, Saling Dukung

Mario Lawalata tidak keberatan menerima kondisi Oscar Lawalata yang mengganti gendernya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok desainer ternama Indonesia, Oscar Lawalata tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya Oscar memutuskan untuk memilih identitas gender sebagai wanita. Tentunya, bukan keputusan mudah bagi desainer kelahiran Riau ini. 

Keputusan Oscar Lawalata mengubah gender menjadi perempuan pertama kali diutarakan kepada sang ibunda, Reggy Lawalata. Dalam video di channel YouTube ‘The Lawalatas’ bertajuk  ‘UNTOLD STORY REGGY LAWALATA – ANAKKU FEMININ’ yang diunggah pada 5 Agustus 2020, Reggy mengatakan ia butuh waktu 6 tahun. 

"Bisa menerima kondisi Oscar itu lima atau enam tahun. Saya dan Oscar bicara dari hati ke hati dan saya harus menentukan," ujar Reggy Lawalata. 

Tak hanya ibunda Oscar Lawalata saja yang menerima keputusan itu. Sang adik, Mario Lawalata juga tidak keberatan menerima kondisi desianer sekaligus aktor ini. Terlepas dari hal tersebut, Oscar dan Mario memang jadi salah satu contoh kakak beradik selebriti yang selalu kompak dan saling mendukung.

Mario sering kali hadir dalam peragaan busana karya sang kakak. Begitu juga Oscar, sebagai kakak ia juga mendukung karier adiknya di dunia hiburan. Kekompakan kakak beradik ini terlihat di laman media sosial Instagram masing-masing. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan Oscar Lawalata dan Mario Lawalata, Jumat (14/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai adik, Mario Lawalata selalu mendukung karier sang kakak di dunia bidang fashion. Ia ikut hadir dan menjadi model di peragaan busana Oscar.

3 dari 7 halaman

2. Begitu juga Oscar, anak pertama Reggy Lawalata ini juga mendukung karier sang adik di dunia hiburan Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu saja, Mario Lawalata juga menerima keputusan sang kakak yang mengganti gendernya menjadi wanita.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai saudara, kakak beradik yang terpaut usia 2 tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Kakak adik selebriti ini juga selalu kompak dengan ibunda cerita. Ketiganya sering travelling bersama.

7 dari 7 halaman

6. Momen kompak Oscar dan Mario saat memberi kejutan ulang tahun di hari istimewa ibunda, Reggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini