Sukses

6 Potret Kebersamaan Rizki D'Academy dan Ibundanya, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizki D'Academy kini masih hangat menjadi perbincangan. Setelah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020, pasangan sejoli ini tak lepas dari perhatian. Belum lama ini juga beredar isu terkait hubungan keduanya yang dikabarkan kurang harmonis setelah Rizki dan Nadya Rahayu mengunggah status galau di media sosialnya.

Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan nama Rizki D'Academy merupakan penyanyi dangdut kelahiran 1997. Rizki memiliki saudara kembar bernama Ridho Syafaruddin yang juga merupakan seorang penyanyi. Malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2015, Rizki D’Academy tak hanya mengepakkan sayapnya di industri musik namun mencoba terjun membintangi ragam judul FTV.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat pedangdut berusia 23 tahun ini kerap menjadi perhatian. Selain dirinya yang kerap menjadi perhatian, keluarganya pun juga tak lepas dari perhatian. Dalam akun Instagram pribadinya, suami Nadya Mustika Rahayu ini cukup sering mengunggah hangat bersama keluarga, khususnya bersama ibunda.

Kebersamaan Rizki dan ibundanya ini penuh dengan kehangatan. Kasih sayang selalu dipancarkan Rizki kepada ibundanya dalam setiap postingannya. Tak sedikit warganet yang merasa kagum dengan sikap hangat kembaran Ridho ini ketika bersama ibundanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rizki D'Academy dan ibundanya yang penuh dengan kehangatan, Jumat (14/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Rizki D'Academy terlihat sangat dekat dengan ibundanya. Kebersamaan ibu dan anak ini tak jarang menuai pujian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram pribadinya, pedangdut berusia 23 tahun ini kerap mengunggah potret hangat dirinya dan sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan yang terpancar antara Rizki dan Ibundanya sukses membuat warganet kagum.

5 dari 7 halaman

4. Kasih sayang yang ditunjukkan Rizki kepada ibundanya ini kerap curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Kesuksesan Rizki D'Academy di industri hiburan tentunya tak lepas dari doa dan dukungan sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Potret Rizki saat memeluk ibundanya ini terlihat hangat ya.