Sukses

6 Potret Kebersamaan Dude Harlino dan Buah Hatinya, Penuh Kehangatan

Kebersamaan Dude Harlino dan dua buah hatinya penuh dengan kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dude Harlino tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 2 Desember 1990 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1999. 21 tahun berkecimpung di industri hiburan, Dude Harlino sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film. Aktor berusia 39 tahun ini juga sudah membintangi ragam penghargaan.

Menikah dengan Alyssa Soebandono pada 2014, pasangan ini sudah dikaruniai dua orang buah hati. Dua buah hatinya ini diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino. Kehadiran dua jagoan Dude dan Alyssa ini tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna.

Terpaut usia 2 tahun membuat buah hati dua bintang sinetron ini selalu terlihat kompak. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kehangatan dan kekompakan Rendra dan Malik di usianya yang masih berusia balita.  

Dalam akun Instagram pribadinya, Dude Herlino kerap mengunggah potret hangat dirinya bersama dua buah hatinya. Memiliki dua jagoan tentunya membuat Dude dan dua anaknya selalu terlihat kompak ketika bermain bersama. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu dua buah hatinya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Dude Harlino saat momong dua buah hatinya, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dude Harlino kerap menemani dua buah hatinya ketika sedang belajar ataupun bermain.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan Dude dengan dua buah hatinya ini penuh dengan kehangatan ya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, aktor berusia 39 tahun ini cukup sering mengunggah momen seru bareng Rendra dan Malik.

5 dari 7 halaman

4. Rendra dan Malik terpaut usia hanya 2 tahun, tak heran jika kakak dan adik ini selalu kompak.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki dua orang putra, keluarga kecil Dude dan Alyssa tentunya penuh warna dan selalu seru.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat Dude Harlino saat menemani dua buah hatinya bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini