Sukses

Dikenal Sabar, 5 Zodiak Ini Paling Susah Marah

Zodiak ini dikenal penyabar dan pandai menahan emosi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki tingkat kesabaran yang berbeda-beda. Ada yang sangat sabar dan pandai menahan emosi. Ada pula orang yang tidak sabaran dan mudah marah saat ada suatu masalah. Orang yang tidak sabaran biasanya mudah terpancing emosi sehingga bisa menyulut pertengkaran yang tidak perlu.

Bahkan emosinya yang meledak-ledak sering membuat ia mendapat masalah baru. Berbeda terbalik dengan orang penyabar yang pandai menahan emosi. Si penyabar ini biasanya mencintai kedamaian dan memiliki sifat dewasa. Ia lebih memilih menahan emosinya agar dapat menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang memiliki sifat sabar. Saking penyabarnya orang-orang dengan beberapa zodiak ini dikenal paling susah marah. Meski berada dalam suatu masalah, ia tetap tenang dan tidak emosi sehingga dapat mengatasi masalah dengan baik.

Jika ada suatu perbuatan orang lain yang tidak berkenan di hatinya, ia akan memilih menoleransi daripada memperkeruh keadaan. Penasaran apakah kamu termasuk di antara zodiak-zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang dikenal sabar dan paling susah marah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Zodiak bersimbol timbangan ini menandakan Libra selalu menginginkan keharmonisan dalam hidupnya. Ia cenderung memilih menghindari konflik untuk menjaga kedamaian hidupnya. Hal itu sebabnya ia sangat sabar dan pintar mengontrol emosinya.

Bahkan Libra benar-benar tidak mudah merasakan amarah. Di dalam hatinya selalu ada kedamaian dan pengertian terhadap keadaan sekitarnya. Meskipun dihadapkan dengan kondisi yang rumit, ia selalu berusaha mengendalikan emosinya dengan baik.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Zodiak Taurus punya sifat sabar dan tidak terlalu terbawa oleh emosinya. Oleh sebab itu, pemilik zodiak berlambang banteng inipun bukan sosok yang mudah baper dan tersinggung apalagi marah-marah. Seorang Taurus suka menjadi pribadi yang produktif. Ia memilih menikmati hidupnya yang mengalir dan sebisa mungkin jauh dari penyesalan. Sisi ini membuatnya mampu bersikap tenang dan sabar dalam berbagai situasi sulit.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Mirip dengan Libra, Virgo paling tidak suka dengan konflik dan situasi yang rumit. Selain itu, kepribadiannya yang cenderung introvert juga membuatnya tidak terlalu suka berhubungan dengan orang lain, apalagi jika dapat menimbulkan masalah. Ia akan berusaha sebisa mungkin untuk menghindari masalah dengan orang lain.

Sikap ini membuat Virgo selalu terlihat sabar dan dikenal paling susah marah. Daripada membuat perhitungan, ia lebih memilih untuk menoleransi sikap orang yang baginya tidak mengenakan.

 

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn juga merupakan zodiak yang dikenal sabar dan paling tidak mudah marah. Orang dengan zodiak berlambang kambing ini sangat berhati-hati dan penuh kedisiplinan. Hal itu semata-mata ia lakukan karena tidak suka dengan terjadinya masalah atau konflik.

Meski merupakan seorang penyabar, ia juga terkadang merasa kesal. Namun Capricorn tidak akan bertindak gegabah. Ia lebih memilih untuk menenangkan diri dahulu sebelum berusaha menyelesaikan masalah. Hal yang selalu ia tekankan pada dirinya adalah menyelesaikan masalah harus dengan kepala dingin.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang senang berfikir positif dan tidak mudah terbawa oleh emosinya. Meskipun ia terkadang merasa marah, namun ia masih dapat mengendalikan dirinya dengan baik. Tidak mudah untuk membuat seorang Sagitarius meluapkan kemarahannya, sebab ia selalu berusaha menganggap segala sesuatu sebagai hal yang biasa terjadi.

Orang berzodiak ini juga sering menghadapi suatu masalah dengan ringan dan penuh candaan. Sagitarius akan berusaha mengantisipasi ketika orang lain bisa membuatnya marah dan lepas kendali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.