Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Maternity Shoot Nessa Alvyana dan Aditya Suryo

Nessa Alvyana dan Aditya Suryo nampak serasi dalam sesi maternity shoot kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Suasana bahagia kini tengah menyelimuti Nessa Alvyana dan Aditya Suryo Saputro. Pasalnya pasangan ini kini tinggal menghitung hari saja hingga lahirnya buah hati kedua mereka.

Guna mengabadikan momen kehamilan Nessa, dua sejoli ini pun melakukan maternity shoot. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 silam ini nampak sangat serasi dalam potret yang dibagikan.

Di usia pernikahannya yang sudah berjalan hampir lima tahun ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Altansyah Adelio Cetta. Kini pria yang pernah jadi pentolan grup musik The Junas Monkey ini pun nampak sangat gembira menyambut buah hati keduanya. "Ga sabar nunggu si kecil adenya @altansyahadelio," tulis Aditya pada akun Instagramnya.

Kira-kira seperti apakah maternity shoot Nessa Alvyana dan Aditya Suryo Saputro? Berikut selengkapnya dilansir dari akun Instagram @maidaphoto oleh Liputan6.com, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berfoto dengan perut buncitnya, Nessa Alvyana nampak memukau.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah sejak tahun 2015 ini nampak sangat serasi.

4 dari 7 halaman

3. Aditya Suryo terlihat sangat gembira dan tak sabar menanti kelahiran anak keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Dari usia pernikahan yang hampir lima tahun ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Anak laki-laki tersebut bernama Altansyah Adelio Cetta.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran buah hati kedua dari pasangan Nessa dan Aditya ini tentunya akan membuat rumah tangga mereka semakin berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini