Sukses

Dian Pelangi Lahirkan Anak Pertama, Ini 8 Momen Perjalanan Kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Desainer busana musllim ternama Indonesia, Dian Pelangi tengah merasakan kebahagian. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya ia diketahui baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Wanita asal Palembang ini juga mengungkapkan, jika ia melahirkan pada Minggu (16/8/2020) kemarin pada pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit Brawijaya. Buah cinta dari pernikahannya dengan Sandy Nasution itu pun diketahui bernama Rumi. Founder dari Hijaber Community ini juga mengunggah foto sang anak yang terlihat sangat menggemaskan pada akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya membagikan potret sang anak saja, wanita yang menikah pada 17 November 2019 ini turut mengunggah momen sesaat sebelum melahirkan melalui akun media sosial pribadinya. Pada unggahan tersebut, Dian juga turut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas karunia yang diberikan kepada keluarga kecilnya.

Sebelumnya, Dian Pelangi sempat mengejutkan netizen mengenai kabar kehamilannya. Pasalnya, jarang mengunggah foto di media sosial, desainer satu ini sukses mengejutkan banyak pihak dengan mengunggah foto maternity shoot bersama sang suami saat usia kandungannya 25 minggu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dianpelangi, berikut ini beberapa potret momen perjalanan kehamilan Dian Pelangi hingga melahirkan bayi perempuan, Selasa (18/8/2020).

2 dari 9 halaman

1. Dian Pelangi dan sang suami pertama kali mengetahui kehamilan saat tengah melakukan perjalanan ke Palestina dengan usia kehamilan 4 minggu.

3 dari 9 halaman

2. Saat menjalani ibadah umrah, ia pun harus menggunakan kursi roda.

4 dari 9 halaman

3. Ini dia unggahan awal Dian Pelangi saat mengabarkan mengenai kehamilannya.

5 dari 9 halaman

4. Wanita 29 tahun ini pun beberapa kali mengunggah foto liburan saat tengah hamil di akun Instagram pribadinya.

6 dari 9 halaman

5. Meski tengah hamil besar, namun tak sedikit netizen yang tetap memuji penampilan dari Dian Pelangi.

7 dari 9 halaman

6. Ia juga mengunggah momen sebelum melahirkan di akun Instagram pribadinya.

8 dari 9 halaman

7. Ia mengaku bersyukur bisa tiba di rumah sakit dengan tepat saat ketuban pecah dan mulai pembukaan.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia Baby Rumi, putri menggemaskan Dian Pelangi dan suami, Sandy Nasution.